-->

Fans Semakin Penasaran Tanggal Tayang 'Surat Cinta Untuk Kartini' Masih Rahasia

Film terbaru yang dibintangi oleh Chico Jericho "Surat Terakhir Untuk Kartini" rencananya akan tayang di awal tahun 2016 mendatang.

Namun hingga akhir tahun 2015 ini pihak produksi film tersebut yaitu MNC Pictures masih belum memberikan jawaban dari banyak pertanyaan yang dilontarkan khususnya oleh para penggemar Chico Jericho mengenai tanggal tayang film tersebut.



Untuk itu para fans yang sudah tidak sabar untuk nonton film "Surat Cinta Untuk Kartini" pun diharapkan harus tetap bersabar.

Pihak produksipun menjanjikan film tersebut akan segera diputar dalam waktu dekat di awal tahun 2016 mendatang.

Sementara itu film "Surat Cinta Untuk Kartini" menceritakan tentang seorang tukang pos yang bernama Sarwadi (Chico Jericho). Sebagai seorang tukang pos Sarwadi selalu mengirimkan surat-surat dari dari beberapa orang ke tempat tujuan. Termasuk dari Kartini (Rania Putri) yang merupakan seorang anak keturunan ningrat namun selalu menolong rakyat kecil.

Semakin lama kelamaan karena mereka berdua sering bertemu, Sarwadi diam-diam ternyata menyuukai Karti. Apakah Sarwadi akan memperjuangkan cintanya pada Kartini yang berbeda kasta dengannya? Kita tunggu saja dalam film Surat Cinta Untuk Kartini di Bioskop kesayangan anda.

Share :