-->

Main di Film 'Ngenest' Morgan Oey Tampil Beda

Morgan Oey memang dikenal sebagai penyanyi dan juga mantan anggota dari grup boy band SM*SH. Namun kali ini Morgan akan menghibur para penggemarnya dengan tampil beda lewat sebuah film komedi yang berjudul 'Ngenest'.

Diakui Morgan, film Ngensest merupakan film komedi pertama yang ia mainkan jadi ia merasa tampil beda dalam film tersebut.

Main di Film 'Ngenest' Morgan Oey Tampil Beda

Selain itu Morgan juga merasa mendapatkan tantangan tersendiri kala memainkan perannya di film Ngenest. Pasalnya ia harus menyampaikan beberapa joke yang ada di sekenarionya tanpa terlihat jayus. 

Ia juga merasa bersyukur karena selama ia bermain di film 'Ngenest' banyak rekan-rekan pemain dan juga kru yang memberi suport dan bantuan kepadanya.

Sementara itu Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa tersebut menceritakan tentang kisah dari seorang pemuda Tionghoa bernama Ernest, sejak kecil ia selalu mendapatkan perilaku kurang menyenangkan dari penduduk pribumi, selain itu ia juga memiliki teman yang juga sama keturunan Tionghoa yang bernama Patrick.

Hidup sebagai orang Cina membuatnya sering di Bully oleh teman temanya yang keturunan pribumi diantaranya Fariz, Bowo, Ipeh dan Bakri.

Ia berfikiran bahwa anaknya kelak tidak boleh bernasib sama seperti bapaknya yang sering di bully, maka ia mempunyai ide untuk menikahi cewek pribumi, yaitu Meira. Setelah melewati berbagai halangan akhirnya mereka berdua berhasil menikah dan menjadi suami istri. Namun permasalahan Ernest belum selesai, Setelah menikah ia justru takut untuk memiliki anak.

Share :