-->

Love and Faith (2015): Film Drama Paling Romantis 2015

Sinopsis Film Love and Faith 2015 - Film terbaru Love and Faith akan membawa anda ke sebuah cerita dimana seorang proa tiongkok yang hidup dan bertempat tinggal di indonesia dan dia juga adalah orang yang pekerja keras. Sutradara handal Beny Setiawan akan menyutradarai film ini dan ditemani oleh produser kawakan Frans Limasnax.

Film baru Love and Faith ini kabarnya akan rilis pada 5 Maret 2015 mendatang, nah untuk anda yang ingin mengetahui sinopsis dari film ini, saya sudah sediakan sinopsisnya di bawah ini.

Love and Faith
Love and Faith

Sinopsis dan Film Terbaru Love and Faith 2015

Sinopsis Film Love and Faith 2015

Sinopsis Love and Faith :

Film ini akan mengisahkan tentang seorang pria bernama Karmaka Surjaudaja (Rio Dewanto) alias Kwe Tjie Hoei, dia adalah seorang kelahiran Tiongkok, yang pindah ke Indonesia pada saat berumur 10 bulan. Ia pindah ke indonesi karena dibawa oleh ibunya (Irina Chi Yen Tan) untuk menemui ayahnya, Kwe Tjie Kui (Ferry Salim) yang bertempat tinggal di Bandung.

Pada masa ketika ia kecil, ia melaluinya dengan penuh keterbatasan. Karena sebab itu ia lulus Sekolah Menengah Antas bersamaan dengan sang adik Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko). Dan Ia juga merelakan mimpinya dan membiarkan sang adik masuk jurusan kedokteran.

Dari sejak saat itu ia mulai  kerja keras. Salahsatunya ia menjadi seorang guru olah raga di suatu sekolah, pekerjaan itu merupakan pekerjaan pertamanya selama tinggal di bandung. Dia mengajar olahraga di sebuah sekolah Tionghoa yang bernama "Nan Hua". Di sekolah tersebut ia mendapat teman yaitu salahsatu murid wanita bernama Lim Kwei Ing (Laura Basuki) dan membuat dirinya jatuh cinta.

Akan tetapi ia berupaya menjaga jarak, karena dia adalah seorang guru di sekolah tersebut, dan Lim Kwei Ing juga merupakan gadis yang berasal dari keluarga Lim Khe Tjie, yaitu pemilik bank besar di Bandung.

Pada tahun 1959 akhirnya mereka menikah. Pada suatu hari bisnisnya mengalami permasalahan yang amat besar, karena banyak orang dalam yang menjadi penghianat di perusahaannya. Ketika itu pada Tahun 1965 terjadilah kekacauan politik, ekonomi, dan keamanan nasional. Pemerintah harus mengambil kebijakan moneter dan menurunkan nilai Rupiah dari 1000 menjadi 1. Masyarakat pun panik, terlebih masyarakat yang sudah menabung uangnya di bank.

Informasi Detail Film TerbaruLove and Faith 2015
MPAA Rating : R
Genre : Drama, Romantis
Produksi : E-motion Entertainment
Distributor : Monterey Media (US)
Sutradara : Benny Setiawan
Produser : Frans Limasnax
Penulis : Benny Setiawan
Rilis : 05 Maret 2015
Durasi Film : 110 menit
Pemain : Rio Dewanto, Dion Wiyoko, Epy Kusnandar, Laura Basuki,
Henky Solaiman, Irina Chiu, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana,
Iszur Muchtar, Desy Limasnax

Itulah tadi Informasi mengenai Sinopsis Film Terbaru Love and Faith 2015 yang merupakan film drama seru di bulan Maret 2015 ini.
Lihat juga film terbaru lainnya seperti Film Terbaru Love Rosie 2015 dan yang lainnya yang sudah saya siapkan di film.5terbaru.com

Terima kasih..