-->

London Has Fallen (2015) : Film Aksi Terbaru 2015

London Has Fallen (2015) : Film Aksi Terbaru 2015 | Film London Has Fallen merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Olympus Has Fallen, Film Terbaru London Has Fallen ini masih tetap dibintangi oleh para pemain sebelumnya yang bermain di film Olympus Has Fallen seperti Morgan Freeman, dan Gerard Butler, selain menjadi pemain Gerard Butler juga menjadi salahsatu produser dalam film London Has Fallen ini. Namun untuk kursi Sutradara yang sebelumnya diduduki oleh Antoine Fuqua, sekarang telah digantikan oleh Babak Najafi.

London Has Fallen
London Has Fallen
Film yang bergenre Aksi, dan Petualangan inirencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2015 mendatang. Nah, untuk lebih mengetahi mengenai film London Has Fallen ini silahkan simak Sinopsis dan info menarik lainnya dibawah ini.


Sinopsis Film London Has Fallen (2015)

Film London Has Fallen mengisahkan tentang sebuah kematian yang dialami Perdana Menteri Inggris yang sangat misterius karena tidak diketahui penyebabnya. Pada acara pemakaman Perdana Menteri tersebut dihadiri oleh para pemimpin dunia dari wilayah barat, namun acara tersebut akan berubah menjadi malapetaka bagi para pemimpin dunia yang menghadiri acara tersebut, satu-satunya yang dapat menggagalkan rencana untuk menghabisi para peminpin dunia tersebut hanyalah oleh Presiden Amerika Serikat (Aaron Eckhart), agen rahasia AS (Gerard Butler), dan agen MI­6.

Bagaimanakah kisah lengkapnya? Apakah akhirnya mereka dapat diselamatkan? dan bagaimana pula keseruan dari aksi agen rahasia AS yang dipperankan oleh Gerard Butler, dan agen MI­6? Kita tunggu saja dalam film London Has Fallen yang akan tayang di bioskop kesayangan anda.


Informasi Film London Has Fallen 2015
Genre DramaPetualangan
Studio Focus Features
Sutradara Babak Najafi
Produser
Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Matthew O'Toole, Danny
Lerner
Penulis Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger
Tayang 02 Oktober 2015
Durasi Film  - menit
Pemain Film London Has Fallen 2015
  1. Gerard Butler
  2. Angela Bassett
  3. Morgan Freeman
  4. Aaron Eckhart
  5. Radha Mitchell

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film London Has Fallen (2015) : Film Aksi Terbaru 2015, lihat juga informasi menarik mengenai 5 Film Komedi Indonesia Terbaru 2015.