-->

London Love Story (2016) : Film Terbaru Dimas Anggara dan Michelle Zudith

Film London Love Story merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Film yang juga disutradarai oleh Asep Kusdinar ini menurut rencana akan tayang perdana pada 04 Februari 2016 mendatang di Bioskop Indonesia. Seperti biasa Tisa TS akan menjadi penulis sekenario yang juga dibantu oleh Sukhdev Singh. Jika kalian penasaran dengan ceritanya silahkan simak  cerita/sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Sinopsis Film London Love Story 

Sinopsis London Love Story - Film ini menceritakan tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith). Ia merupakan seorang gadis yang yang ceria dan selalu optimis, disela waktunya sebagai mahasiswa di salahsatu Universitas di London ia bekerja paruh waktu disebuah kedai pizza.

Tujuan Caramel melanjutkan kuliahnya di London salahsatunya untuk menghindari serta menghilangkan perasaannya terhadap seseorang di masa lalunya. Seseorang yang juga membuat Caramel saat ini berusaha untuk menyembunyikan luka yang ada dihatinya dengan senyuman.

Sementara itu dibelahan kota London yang sama, Dave (Dimas Anggara) yang juga seorang mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di London, suatu ketika ia sedang berada di sebuah tempat serta waktu yang kurang tepat, Dave harus berusaha menyelamatkan seorang gadis yang ingin berusaha bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan. Gadis tersebut diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang juga berasal dari Indonesia.

Bima (Dion Wiyoko) juga merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang sudah lama ini berusaha untuk mendapatkan cinta dari Caramel, namun hingga saat ini Caramel belum memberikan jawaban iya atau tidak terhadap pertanyaan cinta yang diberikan oleh Bima.

Bima berusaha untuh introspeksi mengenai kekurangan yang ada pada dirinya. Bima memang merupakan orang yang tidak sika basa basi, namun ia merpakan lelaki yang penyayang, Bima berjanji jika Caramel menerima cintanya ia akan berusaha menyayangi dengan sepenuh hati. Namun Caramel hanya tertdiam dan terpaku, yang justru membuat Bima kebingungan.

Cast and Crew Film London Love Story 

Film London Love Story Dimas Anggara dan Michelle Zudith

Genre: Romantis , Drama
Tayang: 04 Februari 2016
Sutradara: Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah: Tisa TS, Sukhdev Singh
Durasi - menit
Official Site
Produksi: Screenplay Films

Pemain Film London Love Story 


Trailer Film London Love Story 


Video Trailer: