-->

Daftar Film Romantis Indonesia Paling Ditunggu dan Wajib Ditonton di Tahun 2016

Film Romantis Indonesia Paling Ditunggu - Di tahun 2016 tentunya banyak sekali film terbaru yang bermunculan untuk menghibur para pecinta film di Indonesia, tak terkecuali dengan film bergenre romantis atau tentang percintaan. Film romantis Indonesia terbaru di tahun 2016 juga akan turut serta meramaikan dunia perfileman di tanah air.

Tentunya para pecinta film Indonesia sudah tidak sabar menunggu kehadiran film-film dengan genre romantis yang akan menghibur kita semua. Apalagi menurut kabar di tahun 2016 mendatang Dimas Anggara dan Michelle Zudith rencananya akan kembali beradu akting dalam sebuah film bergenre romantis. Untuk itu daripada berlama-lama langsung saja kita simak daftar film romantis paling ditunggu di tahun 2016.

Film Romantis Paling Ditunggu 2016


London Love Story (2016)

Daftar Film Romantis Indonesia Paling Ditunggu dan Wajib Ditonton di Tahun 2016
Film London Love Story merupakan film romantis terbaru yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Zudith. Film ini menceritakan tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel. Ia merupakan seorang gadis yang yang ceria dan selalu optimis, disela waktunya sebagai mahasiswa di salahsatu Universitas di London ia bekerja paruh waktu disebuah kedai pizza.

Sementara itu dibelahan kota London yang sama, Dave (Dimas Anggara) yang juga seorang mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di London, suatu ketika ia sedang berada di sebuah tempat serta waktu yang kurang tepat, Dave harus berusaha menyelamatkan seorang gadis yang ingin berusaha bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan. Gadis tersebut diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang juga berasal dari Indonesia.

Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)

Daftar Film Romantis Indonesia Paling Ditunggu dan Wajib Ditonton di Tahun 2016
Di barisan paling depan terdapat sebuah film dengan judul 'Ada Apa dengan Cinta 2'. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro tersebut merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di tanah air. Selain Nicolas dan Dian Sastro, film ini juga akan dibintangi oleh Titi Kamal.

Film Ada Apa dengan Cinta 2 disutradarai oleh Riri Riza, dan menurit rencana akan tayang pada tahun 2016 ini. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah dari 14 tahun yang lalu dari film sebelumnya yaitu "Ada Apa dengan Cinta?".

Terjebak Nostalgia (2016)

Daftar Film Romantis Indonesia Paling Ditunggu dan Wajib Ditonton di Tahun 2016
Para penggemar Raisa mungkin sudah tidak sabar ingin menyaksikan film 'Terjebak Nostalgia', pasalnya ini merupakan film pertama yang dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990. Dalam fillm tersebut Raisa akan beradu akting dengan aktor tampan Chico Jericho.

Film Terjebak Nostalgia sendiri bercerita tentang tentang seorang wanita (Raisa) yang tak bisa melupakan kenangan masa lalunya, namun semenjak kehadiran seorang pria (Chico Jericho) dalam kehidupannya hatinya mulai luluh dan perlahan ia mulai move on dari kenangannya dahulu.


Nah itulah beberapa daftar film Indonesia bergenre romantis yang paling ditunggu oleh para pecinta film di tanah air. Sebenarnya masih banyak lagi film romantis yang akan tayang di tahun 2016, namun kami menyaringnya mendadi beberapa saja, karena film tersebut merupakan film paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Sekian iformasi yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat dan tetap cintai terus film Indonesia.

Share :