-->

Pixel (2015) : Film Fiksi Ilmiah Terbaru yang dibintangi Adam Sandler

Sinopsis Film Pixels 2015 - Jika kam penggemar berat Adam Sandler, kami punya berita menarik untuk kamu. Film terbaru Adam Sandler yang berjudul Pixel akan segera tayang di bioskop, di film tersebut Adam berperan sebagai Sam Brenner yang berjuang bersama teman-temannya melawan para alien yang menyerang planet Bumi dengan menggunakan Video Game.

Film Terbaru yang rencanaya akan dirilis bulan Juli tersebut disutradarai oleh seorang sutradara terkenal Chris Columbus, dan sang aktor Adam Sandler juga ikut menjadi produser di film Pixel ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak Sinopsis dari Film Pixel dibawah ini.

Poster Pixels 2015
Poster Pixels 2015

Sinopsis Film Pixels 2015

Film Terbaru Pixel menceritakan tentang serangan alien ke planet bumi menggunakan Video Game, serangan tersebut diantaranya menggunakan Pac-Man, Galaga, Centipede, Donkey Kong, dan Space Invaders. Will Cooper yang merupakan Presiden USA harus meminta bantuan kepada Sam Brenner untuk menyelamatkan bumi dari serangan tersebut. Namun perlawanan alien sangat kuat dan mereka tidak dapat dengan mudah mengalahkan alien tersebut.

Informasi Film Pixels (2015)
Genre AksiKomedi, Fiksi Ilmiah
Produksi 1492 Pictures, Happy Madison Productions
Sutradara Chris Columbus
Penulis Timothy Dowling, Tim Herlihy
Tayang 16 Juli 2015 (South Korea)
Durasi Film  - Menit
Pemain Film Pixel 2015
  1. Adam Sandler
  2. Michelle Monaghan
  3. Peter Dinklage
  4. Sean Bean
  5. Jane Krakowski
  6. Ashley Benson
  7. Kevin James
  8. Brian Cox
  9. Rob Archer
  10. Josh Gad
  11. Lainie Kazan
  12. Jared Sandler
  13. James Preston Rogers
  14. Thomas McCarthy

Itulah informasi mengenai Film Terbaru Pixel (2015) yang dibintangi oleh Adam Sandler, saksikan keseruannya di Bioskop kesayangan anda.