-->

Nobita And The Space Heroes : Film Terbaru Doraemon The Movie 2015

Doraemon The Movie Nobita And The Space Heroes - Uuntuk kamu penggemar setia Doraemon ada kabar gembira nih, sebentar lagi film terbaru Doraemon The Movie "Nobita And The Space Heroes" akan segera tayang di bioskop, rencananya film ini akan tayang pada 22 Juli 2015 di seluruh bioskop indonesia. Film yang berdurasi 100 menit ini disutradarai oleh Yoshihiro Osugi dan ceritanya ditulis oleh Higashi Shimzu. Untuk lebih lengkapnya mengenai film terbaru Doraemon The Movie silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Nobita And The Space Heroes : Film Terbaru Doraemon The Movie 2015
Nobita And The Space Heroes

Sinopsis Doraemon The Movie : Nobita And The Space Heroes

Film Terbaru Doraemon "Nobita And The Space Heroes" menceritakan ketika mereka yaitu Doraemon , Nobita, Shizuka, Gian dan Suneo sedang melakukan syuting film mengenai superhero di luar angkasa, disaat itu juga ada seorang anak bernama Aron memperingatkan mereka berlima bahwa akan ada serangan dari alien yang akan menyerang planet bumi. Mereka diminta oleh Aron untuk ikut menyelamatkan bumi dari kehancuran, dan Aronpun mengubah Doraemon beserta kawan-kawan menjasi pahlawan super sungguhan. Namun karena lawan mereka sangat kuat-kuat sehingga mereka tidak mudah mengalahkan alien tersebut.


Nobita And The Space Heroes (2015)
Genre AnimasiPetualangan
Studio Toho
Sutradara Yoshihiro Osugi
Penulis Higashi Shimzu
Tayang 22 Juli 2015 (Indonesia)
Durasi Film  1000 Menit
Pemain Film Nobita And The Space Heroes
  1. Wasabi Mizuta
  2. Megumi Ohara
  3. Yumi Kakazu
  4. Subaru Kimura
  5. Tomokazu Seki
  6. Mamiko Noto
  7. Marina Inoue
  8. Yuji Tanaka
          Itulah informasi mnegenai Film Terbaru Doraemon The Movie Nobita And The Space Heroes Lihat Juga Film Terbaru Minions 2015