-->

Irrational Man (2015) : Film Hollywood Terbaru yang Dibintang Emma Stone

Sinopsis Irrational Man 2015 - Sebagai pecinta film Hollywood kamu pastinya sudah tahu bintang terkenal bernama Emma Stone, di bulan Juli 2015 ini Film Terbaru Emma Stone yang berjudul Irrational Man akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 17 nanti di Amerika Serikat, dan untuk di indonesia sendiri masih belum ada informasi resminya mengenai pemutaran film ini.

Film Irrational Man sendiri merupakan film terbaru yang disutradarai oleh Woody Allen, dan diproduseri oleh Stephen Tenenbaum, Letty Aronson, dan Edward Walson. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak Sinopsis dari Film Irrational Man dibawah ini.

Poster Film Irrational Man 2015
Poster Film Irrational Man 2015

Sinopsis Film Irrational Man 2015

Film Terbaru Irrational Man menceritakan tenang seorang profesor yang mengajar di sebuah perguruan tinggi bernama Abe Lukas (Joaquin Phoenix) yang terlihat seperti tidak mempunyai masalah, akan tetapi sebenarnya ia sedang mengalami hari yang sulit dalam dirinya.

Namun pada suatu hari Abe berhasil bangkit dari permasalahan yang membelenggunya berkat bantuan seorang mahasiswi cantik yang bernama Jill Pollard (Ema Stone), semakin hari hubungan mereka berdua semakin dekat, namun hubungan tersebut menjadi semakin rumit karena Abe sudah memiliki kekasih.

Informasi Film Irrational Man (2015)
Genre Drama
Produksi Perdido Productions, Gravier Productions
Sutradara Woody Allen
Penulis Woody Allen
Tayang 17 July 2015 (USA)
Durasi Film  100 Menit
Pemain Film Irrational Man
  1. Emma Stone
  2. Parker Posey
  3. Joaquin Phoenix
  4. Jamie Blackley
  5. Ethan Phillip
  6. Ben Rosenfield
  7. Meredith Hagner
  8. David Aaron Baker
  9. Tamara Hickey
  10. Julie Ann Dawson
  11. Allie Marshall

Itulah Informasi mengenai Film Terbaru Irrasional Man, saksikan keseruan film tersebut hanya di Bioskop Kesayangan Anda. Lihat Juga Film Hollywood Terbaru The Revenant 2015. Terima kasih..