-->

Careful What You Wish For (2015): Film Terbaru Nick Jonas di Tahun 2015

Careful What You Wish For (2015): Film Terbaru Nick Jonas di Tahun 2015 - Siapa yang tak mengenal Nick Jonas, Aktor sekaligus penyanyi ini akan beradu ektingg dengan akan beradu akting dengan seorang Aktris cantik Hollywood yaitu Isabel Lucas Di film Terbaru "Careful What You Wish For". Film ini telah resmi dirilis di Amerika Serikat pada 05 Maret 2015 yang lalu, dan untuk di indonesia sendiri masih belum ada informasi resmi kapan tayangnya film ini. Untuk lebih lengkapnya mengenai film Careful What You Wish For silahkan simak dibawah ini.
Careful What You Wish For
Careful What You Wish For

Sinopsis Film Careful What You Wish For (2015)

Film Careful What You Wish For menceritakan tentang seorang pria  yang masih duduk di bangku SMS bernama Doug Martin (Nick Jonas), ia berencana untuk menghabiskan libur musim panasnya dengan berlibur ke tempat yang ia inginkan selama ini. Ketika itu ia bertemu dengan seorang gadis bernama Lena (Isabel Lucas) pertemuannya tersebut menghasilkan sebuah hubungan gelap bersama Lena, namun yang menjadi permasalahan yaitu Lena sudah mempunyai seorang suami seorang bankir kaya raya. Permasalahan Doug tidak berhenti sampai disitu, ia juga harus terlibat dalam sebuah kasus kejahatan yang menyeret namanya.

Cast & Crew

Careful What You Wish For (2015)
Genre Thriller
Studio Troika Pictures
Sutradara Elizabeth Allen
Produser Ashok Amritraj, Robert L. Stein, Michael A. Helfant, Bradley Gallo, Kirk D'Amico
Tayang 05 Maret 2015 (Limited)
Durasi Film  90 Menit
Pemain Film Careful What You Wish For
  1. Isabel Lucas
  2. Nick Jonas
  3. Kandyse Mcclure
  4. Dermot Mulroney
  5. Graham Rogers
  6. Paul Sorvino
  7. Marc Macaulay
  8. John Driskell Hopkins


          Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Hollywood Terbaru Careful What You Wish For, Lihat juga informasi film lainnya hanay di film.5terbaru.com