-->

Southpaw (2015) : Film Aksi Hollywood Terbaru Jake Gyllenhaal

Southpaw 2015 - Film Terbaru yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal ini merupakan film yang menceritakan tentang kehiduapan seornag petinju, di film ini Jake bermain sebagai petinju tersebut yang bernama "Billy Hope". Rencananya film ini akan dirilis pada 24 Juli 2015 mendatang di negara asalnya yaitu Amerika Serikat, Lihat Sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Southpaw 2015

Film Terbaru Southpaw menceritakan tentang seorang petinju bernama Billy Hope (Jake Gyllenhaal) yang telah sukses dengan karirnya sebagai seorang petinju profesional, segala yang ia inginkan telah ia dapatkan, rumah mewah, uang banyak, dan keluarga yang harmonis.

Istrinya Maureen (Rachel McAdams) meminta kepada Billy agar ia berhenti dari pekerjaannya tersebut agar ia lebih punya banyak waktu untuk bersama keluarga dirumah, terutama bersama puterinya Leila (Oona Laurence). Namun setelah ia resmi pensiun dari dunia tinju, ia terlibat perselisihan dengan petinju lainnya yang mengakibatkan Maureen meninggal akibat tertembak, semenjak saat itu kehidupan Billy menjadi kacau, dan hak asuh atas anaknya dicabut oleh pengadilan.

Namun Billy mulai berusaha untuk bangkit dari keterpurukan, ia berniat untuk kembali ke dunia tinju dengan bantuan dari seorang pelatih bernama Titus Wills (Forest Whitaker).

Cast and Crew Film Southpaw (2015)

Sinopsis Film Southpaw 2015
Southpaw (2015)

Genre: AksiDrama
Tayang: 31 Juli 2015
Sutradara: Antoine Fuqua
Produser: Todd Black, Jason Blumenthal, Alan Riche, Peter Riche
Penulis Naskah: Richard Wenk, Kurt Sutter
Durasi - menit
Studio Produksi: The Weinstein Company

Pemain Film Southpaw (2015)


  1. Jake Gyllenhaal
  2. Rachel McAdams
  3. Forest Whitaker
  4. Naomie Harris
  5. Oona Laurence
  6. Miguel Gomez
  7. 50 Cent
  8. Victor Ortiz
  9. Malcolm M. Mays
  10. Beau Knapp
Demikian informasi mengenai Film Terbaru Southpaw (2015), lihat juga Film Terbaru Irrational Man 2015. Terima kasih..