-->

The Revenant (2016) : Film Terbaru Leonardo DiCaprio

The Revenant merupakan Film Terbaru dari Leonardo DiCaprio, selain itu film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal lainnya seperti Tom Hardy, Will Poulter, dan Domhnall Gleeson. Menurut rencana, Film yang terinspirasi dari sebuah nove karya Michael Punke dengan judul The Revenant: A Novel of Revenge ini kabarnya akan tayang pada 25 Desember 2015 mendatang, dan film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzalez Inarritu. Untuk lebih jelasnya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film The Revenant

Film Terbaru The Revenant menceritakan tentang seorang pemburu binatang bernama Hugh Glass, suatu ketika ia diserang oleh oleh seekor burung grizzly yang membuatnya terluka parah hingga nyaris tewas, kesialan nampaknya tak samapi disitu saja, dua orang yang menolongnya kala itu justu hanya berpurapura saja dan malah merampok dan meninggalkannya ditempat tersebut.

Namun dengan kakuatan dan sisa-sisa tenaga yang ada, ia berusaha untuk tetap bertahan hidup menghadapi kerasnya alam, tak hanya itu setelah ia berhasil selamat ia juga memutuskan untuk menuntut balas kepada orang-orang yang telah mencekalainya.

Cast and Crew Film The Revenant

Film The Revenant
The Revenant

Genre: Drama
Tayang: 08 Januari 2016
Sutradara: Alejandro Gonzalez Inarritu
Produser: Steve Golin, David Kanter, Keith Redmon, Arnon Milchan, James Skotchdopole, Alejandro G. Inarritu
Penulis Naskah: Alejandro Gonzalez Inarritu, Mark L. Smith
Durasi - menit
Official Site
Produksi: 20th Century Fox

Pemain Film The Revenant

  • Leonardo DiCaprio
  • Tom Hardy
  • Will Poulter
  • Lukas Haas
  • Domhnall Gleeson
  • Brad Carter

Trailer Film The Revenant


Video Trailer: