-->

Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2017

Film Horor Indonesia Terbaru 2017 - Film Horor menjadi film yang banyak disukai oleh para pecinta film Indonesia, Film Horor juga tak kalah seru dengan film lain seperti Film Aksi maupun Film Drama. Di tahun 2017 in banyak sekali Film Horor Indonesia Terbaru yang dirilis, dan tak sedikit pula para pecinta Film Indonesia yang sudah tidak sabar menunggu tanggal dirilisnya. Untuk itu kami akan membagikan Informasi mengenai Film Horor Indonesia Terbaru di Tahun 2017 yang pastinya wajib untuk ditonton.
Film Indonesia Terbaru
Film Romantis Indonesia Terbaru
Film Komedi Indonesia Terbaru
Film Horor Indonesia Terbaru

Film Horor Indonesia Terbaru 2017


1. The Promise (2017)

The Promise adalah salah satu film horor Indonesia yang tayang diawal tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Dara dan Mitha The Virgin ini disutradarai oleh Bambang Drias sera penulis naskah Alim Sudio.

Film The Promise akan mengisahkan tentang seorang penyiar radio bernama Riri yang sering menyiarkan cerita-cerita misteri ditemukan meninggal gantung diri. Kematian Riri yang sangat janggal membuat Wanda, seorang gadis lumpuh yang merupakan penggemar berat dari Riri bertekad untuk mencari tahu misteri dari tewasnya Riri.

2. Gunung Kawi (2017)

Film horor Indonesia di Tahun 2017 selanjutnya adalah Gunung Kawi. Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini akan dirilis pada 15 Februari 2017 mendatang. Dari namanya film ini dapat kita simpulkan bahwa film ini akan menceritakan tentang kisah pesugihan yang sering dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang tidak wajar.

Film yang dibintangi oleh Roy Marten ini kabarnya sempat mendapatkan kecaman dari masyarakat sekitar Gunung Kawi. Namun akhirnya film ini berhasil diselesaikan dan siap untuk tayang pada bulan Februari mendatang.


3. Ular Tangga (2017)

Film  Ular Tangga merupakan film horor Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Alessia Cestaro. Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini juga dibintangi oleh aktor kawakan Roy Marten. Rencananya film Ular Tangga akan tayang perdana pada 9 Maret 2017 medatang.

Film Ular Tangga menceriakan tentang seorang gadis indigo bernama Fina. Dalam kehiduannya Fina adalah seorang mahasiswi yang memiliki watak serius. Fin dan rekan-rekannya yang meruakan para pecina alam berencana untuk mendaki gunung. Namun malam sebelum keberangkatan mereka Fina sudah merasakan firasat buruk lewat mimpinya. Selengkapnya..

4. The Curse (2017)

The Curse merupakan film horor Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Prisia Nasution, film ini rencananya akan tayang pada 27 Apr 2017 mendatang di Bioskop. Selain Prisia, dalam film ini juga ada nama Shareefa Daanish dan juga Lia Waode.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Shelina yang selalu didatangi oleh roh halus. Semakin hari kemunculan roh halus tersebut semakin menakutkan hingga ia memutuskan untuk memanggil seorang paranormal untuk mengusir hantu tersebut. Namun setelah ritual pengusiran dilakukan ternyata roh halus tersebut memiliki kaitan yang erat dengan dirinya dan ingin menyampaikan sebuah pesan.

5. Danur (2017)

Danur merupakan film indonesia terbaru bergenre horor yang rencananya akan tayang pada 30 Mar 2017 mendatang. Film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati sebagai seorang gadis indigo. Dalam film horor ini karakter Risa akan diperankan oleh Prilly Latucosina yang berteman dengan 5 hantu belanda.

Sewaktu kecil, Risa sudah terbiasa kesepian. Kedua orang tuanya sibuk dengan urusannya masing-masing. Saat Risa merayakan ulang tahunnya yang ke 8 dia memiliki keinginan untuk mempunyai teman. Begitu dia meniup lilin, dia mendengan seorang anak kecil yang bernyanyi.

Itulah informasi mengenai Daftar Film Horor Indonesia Terbaru yang akan tayang di Bioskop tahun 2017, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan film tersebut hanya di Bioskop kesayangan anda.