-->

5 Film Romantis Indonesia Terbaru 2016

Film Romantis Indonesia Terbaru 2016 | Film Romantis masih menjadi salahsatu daya tarik tersendiri bagi para pecinta Film Indonesia. Di tahun 2016 sendir banyak sekali Film Indonesia Romantis Terbaru yang sangat seru untuk ditonton. Film Romantis cocok ditonton bersama dengan kekasaih maupun orang yang paling dekat dengan kamu.

Lihat juga : Film Hollywood Romantis Terbaru 2016

Film Indonesia Romantis Terbaru 2016

1. Will You Marry Me (2016)

Film Will You Marry Me merupakan film romantis Indonesia terbaru yang rencananya akan tyang pada tanggal 15 September 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito ini disutradarai oleh Dedy Mercy.

Film in menceritakan tentang seorang penyanyi yang sering manggung disebuah kafe kecil di Kota Bandung. Hampir setiam malam, dirinya bersama groupnya selalu mengisi acara live show dan selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengunjung kafe. Selengkapnya..

2. Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)

Film Indonesia Romantis Terbaru 2016
Film Romantis 'Ada Apa dengan Cinta 2' merupakan film terbaru yang paling ditunggu oleh para pecinta film Indonesia di tahun 2016. Film ini masih akan dibintangi oleh Dian Sastro, dan Nicholas Saputra. Selain Dian dan Nicolas film ini juga dibintangi oleh Titi Kamal, dan Sissy Priscillia. Film 'Ada Apa dengan Cinta 2' disutradarai oleh Riri Riza dan akan tayang perdana di tahun 2016 mendatang.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah dari 14 tahun yang lalu dari film sebelumnya yaitu "Ada Apa dengan Cinta?".

Lihat Juga : Film Romantis Indonesia di Bulan Agustus

3. Raksasa Dari Jogja (2016)

Film Romantis Indonesia Terbaru 2016
Film Raksasa Dari Jogja menceritakan tentang seorang gadis bernama Bianca (Karina Salim), dia merupakan seorang gadis yang baik namun mengalami cukup kepedihan cinta karena keluarga serta sahabatnya.

Untuk melupakan kesedihan serta memulai kehidupan baru, akhirnya Bianca memutuskan untuk kuliah di Jogja, kota yang memiliki segudang kenangan manis bagi siapa saja yang singgah disana.

Akhirnya setelah Bianca kuliah di Jogja ia bertemu dengan Gabriel, seorang pemuda bertubuh tinggi besar yang ternyata memiliki penyakit gigantisme.

Perkenalannya dengan Gabriel membuta mata Bianca terbuka, ia muali sadar bahwa cinta itu bisa datang kapan saja, dimana saja, dan dari siapa saja, termasuk dari sosok 'raksasa' dari Jogja yang berhasil mengubah pandangannya tentang cinta.

3. Terjebak Nostalgia (2016)

 Terjebak Nostalgia (2016)
Film Terjebak Nostalgia merupakan film romantis terbaru yang dibintangi oleh Raisa. Film ini juga sekaligus merupakan film pertamanya. Dalam film 'Terjebak Nostalgian' Raisa akan bermain dengan bintang film terkenal lain seperti Chico Jericho, dan Maruli Tampubolon. Film yaang digarap oleh sutradara Rako Prijanto ini rencananya akan tayang perdana pada 11 Februari 2016 mendatang.

Film ini mencerittakan tentang seorang wanita (Raisa) yang tak bisa melupakan kenangan masa lalunya, namun semenjak kehadiran seorang pria (Chico Jericho) dalam kehidupannya hatinya mulai luluh dan perlahan ia mulai move on dari kenangannya dahulu.

4. Winter in Tokyo (2016)

Film Winter in Tokyo merupakan film romantis terbaru yang dibintangi oleh Pamela Bowie dan Dion Wiyoko. Film yang digarap oleh rimah produski Maxima Pictures ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 1 Agustus 2016 mendatang di bioskop Tanah Air.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko yang diperankan oleh (Pamela Bowie). Keiko tinggal disebuah apartemen pinggiran di kota Tokyo. Hidup Keiko mulai berubah saat ia kedatangan seorang tetangga baru bernama Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) yang selama ini tinggal di Amerika selama 10 tahun.

5. London Love Story (2016)

 Film London Love Story
Film romantis terbaru yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Zudith ini rencananya akan tayang perdana pada 04 Februari 2016. Film London Love Story sendiri menceritakan tentang kisah cinta para mahasiswa Indonesia yang kuliah di London.

Seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith). Ia merupakan seorang gadis yang yang ceria dan selalu optimis, disela waktunya sebagai mahasiswa di salahsatu Universitas di London ia bekerja paruh waktu disebuah kedai pizza.

Tujuan Caramel melanjutkan kuliahnya di London salahsatunya untuk menghindari serta menghilangkan perasaannya terhadap seseorang di masa lalunya. Seseorang yang juga membuat Caramel saat ini berusaha untuk menyembunyikan luka yang ada dihatinya dengan senyuman.


Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai 5 Film Indoenesia Romantis Terbaru 2016, Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, tetap cintai terus Film Indonesia!