-->

Maze Runner : The Scorch Trials (2015) Film Hollywood Paling ditunggu di Bulan September 2015

Maze Runner: The Scorch Trials merupakan film yang cerita nya diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya James Dashner dan rencananya Film Terbaru ini akan segera tayang perdana pada 18 September 2015 mendatang. Film Maze Runner: The Scorch Trials ini juga merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul The Maze Runner film ini telah sukses menyita banyak sekali penonton di tahun lalu.

Sama seperti film sebelumnya, di Film Terbaru Maze Runner: The Scorch Trials ini kursi sutradara masih tetap diduduki oleh Wess Ball, dan para pemainnyapun masih tetap setia bermain di film terbaru ini seperti Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, dan Will Poulter. Untuk cerita selengkapnya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials 2015

Film Terbaru Maze Runner: The Scorch Trials menceritakan mengenai kelanjutan dari petualangan Thomas (Dylan O'Brien) yang sebelumnya telah berhasil lolos dari Maze. Petualangan mereka akan dilanjutkan dengan berusaha untuk kabur dari WICKED yang sebelumnya telah menampung Thomas serta teman-temannya. Upaya untuk kabur tersebut rupanya tidak semudah yang dibayangkan, mereka harus menghadapi berbagai rintangan yang membahayakan keselamatan mereka.



Cast and Crew Film Maze Runner : The Scorch Trials


Genre: Petualangan Fiksi Ilmiah
Tayang: 18 September 2015
Sutradara: Wes Ball
Produser: Wes Ball
Penulis Naskah: T.S. Nowlin
Durasi - menit
Produksi: 20th Century Fox

Pemain Film Maze Runner : The Scorch Trials


  1. Nathalie Emmanuel (Harriet)
  2. Thomas Brodie-Sangster (Newt)
  3. Katherine McNamara (Sonya)
  4. Dylan O'Brien (Thomas)
  5. Aidan Gillen (Janson)
  6. Kaya Scodelario (Teresa)
  7. Giancarlo Esposito (Jorge)
  8. Rosa Salazar (Brenda)
  9. Ki Hong Lee (Minho)
  10. Patricia Clarkson (Ava Paige)
  11. Barry Pepper (Vince)
  12. Lili Taylor (Mary Cooper)
  13. Jacob Lofland (Aris Jones)


Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Terbaru Maze Runner : The Scorch Trials 2015 Lihat juga film terbaru The Revenant. Terima kasih..