-->

Mencari Hilal (2015) : Film Religi Terbaru yang dibintangi oleh Oka Antara

Mencari Hilal merupakan Film Religi Terbaru yang akan tayang pada bulan juli mendatang, Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Oka Antara. Selain itu Film ini juga ditangani oleh orang-orang yang sudah kompeten di dunia perfilman seperti Ismail Basbeth yang bertugas menjadi Sutradara, dan Raam Punjabi, seta Hanung Bramanty yang memproduseri film religi ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak Sinopsis Film Religi Terbaru Mencari Hilal dibawah ini.

Mencari Hilal
Mencari Hilal

Sinopsis Film Religi Mencari Hilal 2015

Mencari Hilal menceritankan tentang seorang Pria bernama Mahmud, Ia suka berdakwah dan mengajarkan kebaikan kepada setiap orang, ia juga mengajarkan bahwa Islam dapat memberikan solusi dari semua persoalan hidup.

Suatu hari Mahmud menyaksikan di televisi bahwa Sidang Isbat yang dilakukan oleh kementrian memakan dana sebesar 9 milyar dalam Mencari Hilal, sejak saat itu ia ingin membuktikan pada semua orang bahwa untuk Mencari Hilal tidak diperlukan biaya yang sebesar itu dan ibadah itu tidak tidak dilakukan semata-mata untuk memperkaya diri.

Anaknya yang bernama Hilda dan Hanifah sempat khawatir akan kesehatan ayahnya yang menurun tidak mengijinkan Mahmud untuk melakukannya, namun Mahmud bersikeras untuk pergi Mencari Hilal, dan akhirnya mereka mengijinkan ayahnya untuk Mencari Hilal asalkan ditemani oleh Heli anak bungsu Mahmud.

Heli sendiri merupakan seorang aktivis lingkungan, dalam perjalanan Mencari Hilal Heli kerap membuat ayahnya merasa gerah dengan kritisme-kritisme heli, Mahmud merasa bahwa hal tersebut dianggapnya adalah sesat.

Film Terkait:


Informasi Film Religi Mencari Hilal 2015
Genre Religi
Studio MVP Pictures, Studio Denny JA, Dapur Film, Argi Film, Mizan Productions
Sutradara Ismail Basbeth
Produser
Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
Penulis Salman Aristo, Bagus Bramanti
Tayang Juli 2015 (Lebaran)
Durasi Film  95 menit
Pemain Film Religi Mencari Hilal 2015
  1. Oka Antara
  2. Eryhrina Baskoro
  3. Torro Margens
  4. Deddy Sutomo
  5. Wani Darmawan
  6. Vanda dan Rosa

          Itulah Informasi mengenai Film Religi Terbaru Mencari Hilal yang dibintangi oleh Oka Antara, lihat juga informasi film drama komedi terbaru LAMARAN (2015)