-->

LAMARAN : Film Drama Komedi Terbaru 2015

LAMARAN : Film Drama Komedi Terbaru 2015 | Film yag dibintangi oleh Acha Septriasa ini rencananya akan segera dirilis bulan depan, tepatnya pada 15 Juli 2015, di Film LAMARAN Acha Septriasa akan berperan sebagai orang batak yang berpropesi sebagai pengacara. Selain Acha Septriasa, Film LAMARAN juga dibintangi oleh komedian Arie Kriting, dijamin deh bakal menghingur kamu semua, untuk cerita lengkapnya silahkan simak dibawah ini.

LAMARAN 2015
LAMARAN 2015

Sinopsis Film LAMARAN 2015

FIlm LAMARAN menceritakan tentang seorang gadis bernama Sarigar (Acha Septriasa) yang berpropesi sebagai pengacara muda, karirnya tiba-tiba naik karena keberaniannya yang mau membela seseorang bernama Basuki untuk menuntaskan kasus korupsi yang menyangkut Arif Rupawan seorang Bos Mafia. Keselamatan Tiar menjadi terancam karena Arif Rupawan mulai merasa tidak nyaman dan karena takut kejahatannya akan terbongkar oleh Tiar.

Suatu ketika muncullah dua urang Agen Super yaitu Ari (Arie Kriting) dan Sasha (Sacha Stevenson) yang berusaha untuk melindungi Tiar dari segala macam serangan yang akan dilakukan oleh Arif. Dengan segala cara mereka akan berusaha menyelamatkan Tiar dari Arif, mereka juga merekrut Aan (Reza Nangin) yang tak lain adalah resepsionis yang bekerja di kantor Tiar. Ternyata hubungan tersebut diketahui oleh keluarga Tiar yang tidak mengetahui bahwa Aan adalah pacar pura-puranya Tiar. Karena Aan bukanlah orang asli Batak ia mendapatkan hadangan keras dari keluarga Tiar.

Sementara itu keluarga Tiar berencana menjodokan Tiar dengan seorang pemuda berdarah batak bernama Raymond, agar Tia memutuskan hubungannya dengan Aan. Tetapi dengan gaya Aan yang polos dan apa adanya justru membuat Tiar benar-benar mencintainya, selain itu Aan juga mampu memotivasi ibunda Tiar  yaitu Bu Sarigar untuk terus berusaha meraih cita-cita yang selama ini ia inginkan yaitu menjadi seorang stand up comedian.

Di sisi lain, Bu Sarigar berusaha menjodohkan Tiar dengan Raymond, pemuda Batak ganteng sempurna supaya Tiar mau "memutuskan hubungan" dengan Aan. Tidak disangka-sangka, dengan kepolosan dan keluguannya, Aan justru betul-betul mengambil hati Tiar. Bahkan, Aan juga berhasil memberi inspirasi ke Bu Sarigar untuk berani tampil meraih cita-citanya, menjadi seorang Comic.

Informasi Film LAMARAN 2015
Genre DramaKomedi
Studio Rapi Films
Sutradara Monti Tiwa
Produser
Sunil Samtani, Gope T Samtani
Penulis Cassandra Massardi
Tayang 15 Juli 2015
Durasi Film  95 menit
Pemain Film LAMARAN 2015
  1. Acha Septriasa
  2. Reza Nangin
  3. Arie Kriting
  4. Sacha Stevenson
  5. Dwi Sasono
  6. Restu Sinaga
  7. Mongol
  8. Cok Simbara
  9. Wieke Widowati
  10. Mak Gondut

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai film terbaru LAMARAN 2015, lihat juga film terbaru GANGSTER 2015