-->

Demonic : Film Horor Terbaru 2015

Demonic : Film Horor Terbaru 2015 | Demonic merupakan Film Horror Terbaru yang akan segera tayang di bioskop Indonesia, sebelumnya film Demonic telay tayang di Negara Brazil pada 12 Pebruari 2015 yang lalu. Film Horor Demonic ini disutradarai oleh Sutradara terkenal yang sebelumnya telah sukses dengan film The Conjuring Ia adalah Will Canon. Film Horor Demonic ini juga dibintangi oleh Maria Bello, dan Frank Grillo. Untuk lebih lengkapnya mengenai cerita film Demonic silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Demonic
Demonic

Sinopsis Film Horor Demonic 2015

Film Horor Deminic bercerita tentang pemb*n*han yang terjadi secara mengerikan kepada 5 orang mahasiswa di sebuah panti jompo yang telah lama tidak berpenghuni. Mark Lewis yang merupakan seorang detektif akan berusaha mencari bukti-bukti mengenai kejadian tersebut bersama seorang psikolog dari kepolisian yang bernama Dr. Elizabeth Klein (Maria Bello).

Dari penuturan para korban yang selamat, mereka menerangkan bahwa mereka adalah sekumpulan pemburu hantu amatir yang suka mencari fenomena-fenomena mistis di sebuah tempat angker, namun kegiatan mereka tersebut malah menjadi malapetaka.


Informasi Film Demonic 2015
Genre HororThriller
Studio The Weinstein Company
Sutradara Will Canon
Produser
James Wan, Lee Clay
Penulis Max La Bella, Doug Simon, Will Canon
Tayang  2015
Durasi Film  83 menit
Pemain Film Demonic 2015
  1. Maria Bello
  2. Frank Grillo
  3. Cody Horn
  4. Scott Mechlowicz
  5. Dustin Milligan
  6. Megan Park
  7. Aaron Yoo
  8. Alex Goode
  9. Ashton Leigh
Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Horor terbaru Demonic, lihat juga Film Horor Indonesia yaitu HALUsinasi.