-->

GANGSTER (2015) : FIlm Aksi Terbaru Hamish Daud, Yayan Ruhian, dan Dian Sastro.

Sinopsis Film Gangster | Kali ini Hamish Daud dan Yayan Ruhian akan kembali beraksi dalam Film Indonesia Terbaru yang berjudul 'Gangster', Selain Yayan Ruhian, Film Gangster juga dibintangi oleh Dian Sastro, Agus Kuncoro serta Dede Yusuf. Untuk saat ini Film Gangster masih dalam tahap finishing, dan akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada 27 Agustus 2015 mendatang. Untuk mengetahui cerita selengkapnya mengenai Film Gangster silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Gangster 2015

Sinopsis Gangster. Film Terbaru ini menceritakan tentang seorang pria bernama Jamroni (Raihan Khan - Hamish Daud), ia merupakan seorang preman kampung di sebuah pasar hewan yang terletak di desa kaki Gunung Merapi. Baginya Menjadi seorang preman tidak pernah ia bayangkan dan tidak ada dalam impiannya sejak kecil, namun ia pernah bermimpi bisa menjaga Sari (Avrilla Sigarlaki - Eriska Rein) seorang gadis cantik yang telah ia taksir sejak masih kanak-kanak, ia juga bermimpi bisa hidup bahagis dengan Sari hinnga akhir hayat walaupun kedua orang tua Sari tidak menyukainya. Senyuman Sari selalu membuat Jamroni bersemangat dalam melakukan setiap hal, terkadang kandang kambing tempat ia dihukum selalu menjadi tempatnya untuk memperdalam ilmu bela diri. Namun sayang seribu sayang, Sari telah meninggalkannya karena dibawa oleh Ibu dan Bapaknya ke Jakarta.

Sebuah kesalahpahaman membuat Jamroni harus berhadapan dengan seorang Juragan Sapi yang diperankan oleh Dede Yusup. Tak hanya samapi disitu, ia juga mendapat berita bahwa ayahnya (Gunawan Maryanto) sekarang ini sedang sekatar. Sebelum ayahnya berpulang, ia diberikan pesan terakhir yang menjelaskan bahwa sebenarnya Jamroni bukanlah anak kadung Ibu dan Bapaknya, dan surat yang selama ini dikirim oleh Sari ternyata telah disembunyikan oleh Bapaknya.

Hingga pada akhirnya Jamroni memutuskan untuk menyusul Sari ke Jakarta, sekaligus mencari orangtua kandung yang sebenarnya. Namun pada saat itu pula Jamroni tidak mengetahui bahwa Sari sebenarnya bernia untuk kembali ke Desa untuk menemuinya. Tiba di Jakarta Jamroni harus berhadapan dengan komplotan Ormas serta harus berkelahi di atas kap mobil milik seorang gadis bernama Retta (Nina Kozok) yang sedang melarikan diri, pertemuannya dengan Retta berujung perkenalan, Keberanian yang dimiliki oleh Jamroni membuat Retta tertarik dengan jasa Jamroni untuk membantunya. Setelah berkali-kali ia ditolong oleh Jamroni Retta semakin penasaran dan tertarik dapa pria polos tersebut, hingga pada akhirnya Retta menjelaskan kejadian sebenarnya kenapa ia kabur dari rumah. Dan ternyata Retta dijodohkan oleh ayahnya untuk kepentingan bisnis dengan adik dari Amsar (Dwi Sasono) yang merupakan ketua dari ormas yang paling berpengaruh di Kota Jakarta.

Setelah mengetahui bahwa Retta ditolong oleh seorang pria, Amsar langsung menyuruh orang-orangnya untuk menangkap Retta sekaligus Jamroni. Karena banyaknya kaki tangan yang dimiliki oleh Amsar membuat keberadaan mereka berdua semakin terdetekasi, hingga Jamroni dan Retta semakin terjepit, dan terpaksan Jamroni harus berhadapan dengan seorang pembunuh berdarah dingin bernama Sueb (Ganindra Bimo).

Retta akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah dengan membawa Jamroni untuk diperkenalkan dengan kedua orangtuanya, dan berpura-pura sebagai calon suaminya, namun ia merubah penampilan Jamroni agar tidak ketahuan oleh ayahnya. Dengan cara tersebut akhirnya hati Ayah Retta dapat cair karena ia juga khawatir dengan keadaan istrinya yang terus sakit-sakitan semenjak kepergian Retta.

Berita mengenai hubungan Retta dan Jamroni yang telah disetujui oleh orangtuanya, ternyata sampai ke telinga Amsar hingga ia memerintahkan anak buahnya yaitu Hanna (Kelly Tandiano) untuk menyuruh Bang Jangkung (Yayan Ruhian) salah seorang pembunuh bayaran kelas kakap untuk menghabisi Jamroni. Ternyata Bang Jangkung merupakan mantan pacar Hanna waktu dulu, dan kini ia harus berhadapan dengan pacar barunya Bang Jangkung yang diperankan oleh (Dian Sastro).

Jamroni yang merasa telah dimanfaatkan oleh Retta mulai berfikir mengenai perasaanya pada Retta, niatnya ke Jakarta adalam mencari Sari, serta orangtua kandungnya. Selain itu Ia juga harus berhadapan dengan Bang Jangkung. Apakah Jamroni dapat mengatasi Bang Jangkung? dan sia sebenarnya Bang Jangkung itu? Siapa wanita yang akan dipilih oleh Jamroni? Retta, ataukah Sari yang sudah menunggunya di Desa? Kita tunggu saja kisah lengkapnya dalam Film Gangster yang akan tayang di Bioskop Indonesia.

Informasi Detail Film Gangster 2015

Poster Film Gangster 2015

Genre: Action, Thriller
Tayang: 27 Agustus 2015
Sutradara: Fajar Nugros
Produser: -
Penulis Naskah: Jujur Prananto
Durasi: 2 menit
Produksi: Starvision Plus

Pemain Film Gangster

  • Dian Sastro 
  • Hamish Daud 
  • Ganindra Bimo 
  • Yayan Ruhian 
  • Agus Kuncoro 
  • Dwi Sasono 
  • Kelly Tandiono 
  • Nina Kozok 
  • Lukman Sardi 
  • Andrea Dian 
  • Eriska Rein 
  • Dede Yusuf

Demikian Informasi yang dapat kami bagikan menegenai Film Terbaru Gangster, lihat juga film terbaru Bidadari Terakhir (2015)