-->

Cabe Cabean (2015): Film Terbaru Yuki Kato di Tahun 2015

Film Terbaru Yuki Kato Cabe Cabean (2015) | Film Cabe-Cabean merupakan Film Terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik Yuki Kato. Film Cabe Cabean sendiri telah dirilis pada 4 Juni 2015 yang lalu di seluruh Bioskop Indonesia. Film Terbaru Cabe Cabean ini akan menceritakan tentang kehidupan para remaja masa kini yang akan banyak menampilkan aksi-aksi keren dan terbaik seperti Shuffle Dance, Free Style dari anak-anak motor dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk lebih lengkapnya silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Poster Film Cabe Cabean - Yuki kato
Poster Film Cabe Cabean - Yuki kato

Sinopsis Film Terbaru Yuki Kato Cabe Cabean 2015

Sinopsis Cabe Cabean :

Film Terbaru Cabe Cabean yang dibintangi oleh Yuki Kato menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Suzan (Yuki Kato), dia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Ia juga menpunyai dua orang sahabat yang bernama Sylvi dan Indry.


Yangmenbedakan mereka dengan anak-anak lain yaitu jika waktu menjelang malam hari mereka merubah penampilan mereka dengan pakaian yang terlihat minim dan mereka juga menjadi gadis impian bagi para pemuda yang sering melakukan aksi balapan di malam hari.


Salahsatu pembalap jalanan yang bernama Derex (Ciccio Manassero) merupakan pria yang tampan, namun disamping itu ia juga merupakan sosok yang sangat angkuh dan tidak ingin dirinya dikalahkan oleh orang lain, terlebih dalam hal balapan, ia tidak ingin ada orang lain yang dapat mengalahkannya di jalanan.

Suzan yang juga merupakan gadis yang masih labil terlebih orang tuanya yang menurutnya seakan tidak perduli kepada dirinya, keinginannya untuk menjadi seorang Cabe Cabean justru membuatnya menjadi semakin terpuruk, ia ternyata dijadikan bahan taruhan oleh lelaki yang dicintainya.


Informasi Film Terbaru Yuki Kato: Cabe Cabean 2015 
Genre Drama
Studio RK 23 Pictures
Sutradara Endri Pelita
Produser Erna Pelita
Penulis Asep Kusdinar, Zezen Estu
Tayang 04 Juni 2015
Durasi Film  ±85 menit
Pemain Film Cabe Cabean 2015
  1. Yuki Kato
  2. Ciccio Manassero
  3. Ruby Susantyo
  4. Ratu Intan
  5. David John Schaap

Itulah informasi mengenai Film Terbaru Cabe Cabean yang dibintangi oleh Yuki Kato, Jangan lupa untuk menyaksikan keseruannya di Bioskop Kesayangan Anda pada waktu yang sudah ditentukan. Lihat juga Film Religi Terbaru Surga Yang Tak Dirindukan (2015).

Share :