-->

Daftar Film Komedi Indonesia Terbaru 2016

Film Komedi Indonesia Terbaru 2016 - Film Komedi merupakan film yang sangat digemari di oleh para pecinta Film Bioskop Indonesia. Di Indonesia sendiri banyak sekali bermunculan Film Komedi Terbaru yang pastinya menarik dan menghibur bagi para penontonnya. Untuk itu kami akan membagikan informasi mengenai Film Komedi Indonesia Terbaru di tahun 2016 yang tentunya juga merupakan film komedi Indonesia terbaik di tahun ini.

Film Indonesia Terbaru
Film Romantis Indonesia Terbaru
Film Komedi Indonesia Terbaru
Film Horor Indonesia Terbaru

Film Komedi Indonesia Terbaru 2016

Sebagai pecinta Film Komedi, tentunya kamu harus mengetahui film komedi apa sajakah yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia di Tahun 2016 ini, dan dibawah ini kami sajikan Daftar Film Indonesia yang bergenre Komedi yang pastinya akan sayang untuk kamu lewatkan keseruannya.

1. Warkop DKI Reborn (2016)

Film indonesia terbaru 2016
Film Warkop DKI Reborn merupakan film komedi indonesia terbaru yang dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya. Film ini akan menceritakan tentantang kisah dari tiga pemuda kocak yakni, Dono, Kasino, dan Indro.

Para pecinta film komdedi pasti sudah tidak sabar nemunggu film ini tayang. Rencananya film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan tayang perdana pada 8 September 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Selengkapnya..

2. Koala Kumal (2016)

Film komedi indonesia terbaru 2016
Film Koala Kumal adalah film komdi terbaru yang dibinangi oleh Raditya Dika dan Sheryl Sheinafia. Film ini rencananya akan tayang pada hari lebaran tahun ini. Film ini menceritakan tetang Dika (Raditya Dika) yang merupakan seorang cowok yang gagal menikah karena sang pacar yaitu Andrea (Acha Septriasa) telah ketahan berselingkuh dengan seorang cowok berama James (Nino Fernandez).

Karena patah hati Dika menadi tidak bisa untuk meneruskan atau menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari Dika bertemu dengan cewek yang dianggapnya unik bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), sejak pertemuan keduanya.. Selengkapnya..

3. My Stupid Boss (2016)

Film komedi indonesia terbaru 2016
Film My Stupid Boss adalah film komedi indonesia terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan BCL (Bunga Citra Lestari). Film yang disutradarai oleh Upi Avianto ini menurut rencanan akan tayang perdana pada 19 Mei 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjdul sma karya Chaos@work. Film My Stupid Boss ini akan menceritakan kisah dari Diana yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari yang terpaksa harus mengikuti sang suami untuk menetap dan bekerja di Malaysia. Di Negara tersebut akhirnya ia berjumpa dengan seorang bos yang memiliki kelakuan konyol serta lucu. Selengkanya..

4. Komedi Gokil 2 (2016)

Film komedi indonesia terbaru 2016
Film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya "Komedi Modern Gokil", Kali ini Rumah Kost Om Indro kedatangan penghuni baru, yaitu Acho, Lolox, Boris, dan Mia, keponakan Tante Maya.

Pada awalnya mereka sempat salah paham karena koper milik Mia tertinggal dengan Acho, kemudian terbawa oleh Lolox saat dibandara. Namun akhirnya masalah terselesaikan, hingga akhirnya Acho yang niat awalnya bukan nge-kost ditempat tersebut akhirnya memutuskan untuk menetap disitu karena ingit terus mendekati Mia. Selengkapnya..

5. The Fabulous Udin (2016)

Film Komedi Indonesia Terbaru
Film ini menceritakan tentang seorang anak istimewa bernama Udin yang kerap membantu orang-orang menyelesaikan masalah dengan solusinya yang diluar dugaan. Karena memiliki kemampuan luar biasa tersebut Udin kerap menjadi idola oleh orang-orang disekitar serta para teman-temannya yaitu Jeki, Ucup dan Inong.

Suatu hari Udin menemukan seorang saingan yaitu Suri, seorang gadis pindahan dari Jakarta yang tak kalah pintarnya dari Udin. Udin dan kawan-kawan nantinya akan dihadapkan dengan berbagai masalah sosial yang sulit dilakukan bagai para anak-anak seusia mereka. Selengkapnya..

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Komedi Indonesia Terbaru 2016, Semoga Informasi yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk kamu, Saksikan keseruan film komedi tersebut hanya di Bioskop kesayangan.