-->

Surga Yang Tak Dirindukan : Film Religi Terbaru di Bulan Ramadhan 2015

Film Religi Surga Yang Tak Dirindukan merupakan Film Terbaru karya Sutradara terkenal Kuntz Agus, Film yang juga dibintangi oleh Fedi Nuril ini rencananya akan tayang pada bulan Ramadhan. Selain Fedi Nuril, di Film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga dibintangi oleh beberapa aktris cantik seperti Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah yang nantinya dalam Film Surga Yang Tak Dirindukan ini berperan menjadi istri-istri dari Fedi Nuril.

Surga Yang Tak Dirindukan
Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2015

Film Surga Yang Tak Dirindukan menceritakan tentang kehidupan dari sepasang suami istri yaitu Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella), selain hidup bahagia, mereka berdua juga dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nadila (Sandrinna Michelle).

Semua berubah 180 derajat setalah Pras berhasil menyelamatkan seorang perempuan cantik bernama Meirose (Raline Shah), Meiros yang kala itu mengalami musibah tabrakan dan hampir koma di rumah sakit di selamatkan oleh Pras.

Meirose yang kala itu sedang mengandung, akhirnya ia berhasil melahirkan seorang anak laki-laki, akan tetapi kehidupan Meirose sangat tertekan ia berkali-kali berusaha untuk bunuh diri karena tidak kuat dengan tekanan yang dialami. 

Dengan kejadian tersebut Pras merasa simpati kepada Meisrose dan menerima keinginan Meirose untuk menikahinya. Akan tetapi pernikahan tersebut dirahasiakan Pras dari Istrinya Arini, Pras merasa sangat berdosa karena telah menikah tanpa sepengetahuan Arini.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Kita saksikan saja dalam Film Surga Yang Tak Dirindukan di Bioskop kesayangan Anda.

Informasi Film Surga Yang Tak Dirindukan 2015 
Genre Drama, Religi
Studio MD Pictures
Sutradara Kuntz Agus
Produser Manoj Punjabi
Penulis Alim Sudio
Tayang Lebaran 2015
Durasi Film  -
Pemain Film Surga Yang Tak Dirindukan 
  1. Laudya Cynthia Bella
  2. Fedi Nuril
  3. Raline Shah
  4. Sandrinna Michelle
  5. Sitoresmi

Demikian Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Religi Surga Yang Tak Dirindukan, kamu juga dapat melihat Film Religi Terbaru Ayat-Ayat Adinda dan Film Terbaru Lainnya.