-->

Ayat Ayat Adinda : Film Religi Terbaru di Bulan Ramadhan 2015

Film Ayat Ayat Adinda merupakan Film Terbaru yang bergenre religi, Film yang dibintangi oleh Surya Saputra, dan Cynthia Lamusu ini kabarnya akan tayang pada 11 Juni 2015 mendatang. Dalam Film Terbaru Ayat Ayat Adinda ini Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akan berperan sebagai orang tua dari seorang anak bernama Adinda. Untuk lebih jelasnya mengenai cerita dari Film Ayat Ayat Adinda silahkan simak Sinopsisnya dibawah ini.

Ayat Ayat Adinda
Ayat - Ayat Adinda

Sinopsis Film Ayat-Ayat Adinda 2015

Film Ayat Ayat Adinda menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Adinda (Tissa Biani) yang memiliki suara merdu, ia juga sangat senang menjadi anggota tim qasidah. Namun ayahnya Faisal (Surya Saputra) sangat tidak suka jika Adinda menjadi bagian/anggota dari tim qasidah tersebut, Faisal menginginkan jika Adinda tetap fokus terhadap sekolahnya.

Selama ini keluarga mereka tidak pernah tinggal dengan waktu yang lama di suatu tempat, mereka selalu berpindah-pindah dan sering dikucilkan oleh warga sekitar. Semakin kemari Adinda mulai mengerti kenapa keluarganya diperlakukan seperti itu, hal tersebut karena keluarganya dianggap sebagai penganut aliran sesat oleh para warga.

Adindapun terdorong hatinya untuk mengubah persepsi orang lain mengenai keluarganya, Adinda berniat mengikuti sebuah lomba MTQ dan ia pun bertekad menjadi juara dalam lomba tersebut. Namun keinginannya tersebut tentunya tidak berjalan mulus, sang ayah Faisal menjadi penghalangnya, Faisal mulai mengancam Istri dan anaknya untuk tidak berbuat macam-macam yang dapat menyebabkan keluarganya menjadi sorotan orang lain, karena hal tersebut menurut Faisal bakal mengancam keselamatan keluarganya.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Kita sama-sama saksikan saja dalam Film Ayat Ayat Adinda di Bioskop kesayangan anda.

Informasi Film Ayat - Ayat Adinda
Genre Drama, Religi
Studio Multivision Plus
Sutradara Hestu Saputra
Produser Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
Penulis Salman Aristo
Tayang 11 Juni 2015
Durasi Film  -
Pemain Film Ayat - Ayat Adinda
  1. Surya Saputra
  2. Tissa Biani
  3. Deddy Sutomo
  4. Yati Pesek
  5. Chandra Malik
  6. Badra Andhipani Jagat
  7. Marwoto

Demikian Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Ayat Ayat Adinda, Lihat juga Film Terbaru HALUsinasi