-->

HALUsinasi : Film Horor Indonesia Terbaru 2015

Film Horor Halusinasi merupakanmerupakan film horor indonesia terbaru yang disutradarai oleh Boy Rano. Film horor yang dibintangi Dea Ananda, Nabel Mahadewi, dan Julian Kunto ini kabarnya akan segera tayang pada 4 Juni 2015 mendatang di seluruh Bioskop Indonesia. Di Film Horor Halusinasi ini juga seorang produser terkenal Shanker Rs ikut berpartisipasi menjadi produsernya. Untuk lebih jelasnya mengenai cerita film Halusinasi silahkan smak sinopsisnya dibawah ini.

Film HALUsinasi
HALUsinasi

Sinopsis Film HALUsinasi 2015

Film Horor HALUsinasi menceritakan tentang seorang gadis bernama Lisna yang selalu merasa kesepian sejak lulus sekolah kejuruan, dari situ Lisna memutuskan untuk berangkat ke Jakarta untuk menemui kakaknya yang bernama Hani. Hani merupakan Kakak satu-satunya Lisna yang sejak lama mereka tidak bertemu. Dalam perjalanan menggunakan bus ke jakarta, Lisna banyak menemukan kejadian-kejadian aneh yang ia alami.

Ketikan ia sampai di Jakarta, Lisna langsung dihadapkan dengan kejadian tabrak lari yang korbannya adalah seorang pria warga keturunan, pria tersebut meninggal akibat terluka sangat parah hingga sekujur tubuhnya hampir rusak parah. Ketakutan Lisna tak sampai disitu aja, ia juga mendengar sebuah cerita tentang seseorang yang bunuh diri dari lantai 9 di apartemen kakanya tersebut.

Hani yang kala itu masih berada di Bali karena sedang berlibur dengan sahabat-sahabatnya berencana untuk pulang ke Jakarta, namun mereka menrencanakan untuk menjahili Vivi yang juga merupakan sahabat mereka dengan memberikan makanan berupa jamur mushroom. Sesampainya di apartemen Vivi langsung memakan jamur tersebut dan seketika ia berubah menjadi seperti orang yang kesurupan tak terkendali. Hani yang waktu itu ingat bahwa adiknya Lisna akan datang langsung membawa Vivi keluar dari apartemennya.

Sesampainya Lisna di apartemen ia juga merasa lapar, da akhirnya ia memasak jamur tersebut dengan telur dan memakannya, setelah memakan jamur tersebut Lisna juga mengalami kejadian-kejadian aneh yang menakuti dirinya.

Informasi Film HALUsinasi 2015



  • Sutradara : Boy Rano
  • Produser : Shanker Rs
  • Penulis : Julian Kunto
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tayang : 4 Juni 2015
  • Produksi : Digital Film Media

Pemain Film HALUsinasi


  1. Dea Ananda
  2. Nabel Mahadewi
  3. Julian Kunto
  4. Wulandari
  5. Helena Rossen

Itulah informasi mengenai Film Horor HALUsinasi yang akan tayang 4 Juni 2015 mendatang, demikian yang dapat kami bagikan, lihat juga Film Hollywood Terbaru Mission Impossile 5.