-->

Mission Impossible - Rogue Nation: Film Terbaru Tom Cruise 2015

Mission Imposible 5 merupakan Film Hollywood Terbaru yang digarap oleh Sutradara terkenal Christopher McQuarrie yang juga dibantu oleh produser Bryan Burk, Tom Cruise, dan J. J. Abrams. Film Mission Impossible - Rogue Nation kabarnya akan segera tayang pada 31 Juli 2015 mendatang.

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini diprediksi akan menggebrak dunia perfilman Hollywood dengan aksi-aksinya yang keren dan membuat penontonnya terkagum-kagum melihat aksinya di layar lebar. Untuk lebih jelasnya mengenai cerita Mission Impossible - Rogue Nation silahkan simak Sinopsisnya berikut ini.

Mission Impossible - Rogue Nation
Mission Impossible - Rogue Nation

Sinopsis Mission Impossible - Rogue Nation 2015

Mission Impossible – Rogue Nation mengisahkan tentang seorang Agen IMF (Impossible Mission Force) bernama Ethan Hunt yang dioerankan oleh Tom Cruise yang akan mencari informasi mengenai senuah organisasi sindikat internasional yang sangat berbahaya, Sindikat tersebut kerap memb*n*h dengan sad*s. Mereka juga sangat anti terhadap IMF (Impossible Mission Force). Ethan dan para rekannya akan berusaha menyelidiki , sekaligus menghentikan kejahatan mereka yang selama ini sangat meresahkan.


Informasi Film Mission Impossible – Rogue Nation 2015


  • Genre : Aksi,Thriller, Petualangan.
  • Produksi : Bad Robot Productions, Skydance Productions
  • Distributor : Paramount Pictures
  • Sutradara : Christopher McQuarrie
  • Produser : Bryan Burk, Tom Cruise, J. J. Abrams
  • Penulis : Christopher McQuarrie, Drew Pearce
  • Rilis : 31 Juli 2015


Pemain Film Mission Impossible – Rogue Nation 2015


  1. Tom Cruise
  2. Ving Rhames
  3. Rebecca Ferguson
  4. Sean Harris
  5. Alec Baldwin
  6. Jeremy Renner
  7. Simon Pegg
  8. Simon McBurney
  9. Zhang Jingchu


Jangan Lupa untuk menyaksikan Film Terbaru Tom Cruise dalam Mission Impossible – Rogue Nation di Bioskop kesayangan anda. Lihat juga film terbaru Magic Mikel XXL