-->

The Cobbler (2015) : Film Terbaru di Bulan Maret yang Bergenre Komedi

Film Terbaru The Cobbler 2015 - Film terbaru bulan maret The Cobbler merupakan film yang komedi yang pastinya akan seru untuk kita tonton. Film ini menceritakan seorang pembuat sepatu yang dapat merasakan bagaimana kehidupan orang lain. Kabarnya film terbaru ini akan di rilis pada 13 Maret 2015 di Amerika. Untuk lebih jelasnya tentang film terbaru The Cobbler ini silahkan anda simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Terbaru The Cobbler 2015
Film ini meceritakan tentang seorang pria yang bernama Max Simkin alias (Adam Sandler), dia merupakan seorang pengrajin sepatu di sebuah toko yang turun temurun dari keluarganya yang berada di Kota New York. Suatu hari dia merasa kecewa dengan kehidupan yang ia jalani saat itu, dan pada suatu ketia Max menemukan sebuah benda yang memiliki kekuatan aneh sehingga dia bisa merasakan bagaimana kehidupan orang lain lewat memakai sepatu orang tersebut.

Di bawah ini merupakan detail informasi dari film komedi terbaru The Cobbler 2015, silahkan anda simak detail informasinya di bawah ini..

Informasi Detail dari Film The Cobbler

Informasi Detail Film Terbaru The Cobbler (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Komedi , Drama, Fantasi
Produksi: Voltage Pictures
Sutradara : Thomas McCarthy
Produser : Mary Jane Skalski
Distributor: Image Entertainment
Penulis Sekenario : Thomas McCarthy, Paul Sado
Rilis : 13 Maret 2015
Durasi Film : 100 menit
Pemain : (1) Adam Sandler, (2) Ellen Barkin, (3) Melonie Diaz, (4) Dan Stevens,
(5) Dustin Hoffman, (6) Steve Buscemi

Gimana menurut anda pendapatnya tentang film terbaru di bulan maret 2015 The Cobbler ini? pasti anda sudah tidak sabar lagi menunggu rilisnya film terbaru The Cobbler ini di indonesia. Sama, saya juga sudah tidak sabar hehee,,

Dari film terbaru ini kita dapat belajar suatu hal yang bermanfaat, salah satunya yaitu kita harus mensyukuri apa yang tuhan berikan kepada diri kita, dan belum tentu orang lain merasakan kehidupannya lebih baik daripada yang kita rasakan, karena sesungguhnya semua orang memiliki takdirnya masing-masing, kita sebagai manusia hanya dapat mensyukuri apa yang sudah tuhan berikan kepada kita.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Sinopsis  fim terbaru The Cobbler. jangan lupa saksikan film nya di Bioskop kesayangan anda. Baca juga Sinopsis Film Terbaru TRACERS (2015)

Terima kasih..