-->

Petualangan Singa Pemberani Magilika 3D (2015) : Film Animasi Keren Terbaru

Sinopsis Film Animasi Terbaru Petualangan Singa Pemberani Magilika 3D (2015) - Film Animasi terbaru ini di sutradarai oleh Alvin Chung, Jerry Yu Ching, dan Nichson Fong. Dan pengisi suara tokoh utamanya pun masih tetap yang dulu yaitu Giring Nidji.
Film ini kabarnya akan di rilis pada 19 Maret 2015 di bioskop seluruh indonesia. Untuk yang penasaran dengan sinopsisnya silahkan simak di bawah ini.


Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Magilika 3D


Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Magilika 3D :Film terbaru Magilika ini menceritakan hilangnya Kristal Bulan yang di curi oleh mahlik jahat untuk menguasai dunia. Dan Putri Bintang meminta bantuan kepada Singa Pemberani untuk segera mencari Kristal Bulan tersebut beserta Kakak dari Putri Bulan yaitu Pangeran Petir yang hilang dan segera menemukan Kristal Matahari untuk menghentikan kegelapan.
Singa pemberani hasus segera menyatukan ketiga sisi dari Kristal matahari tersebut sebelum dunia di kuasai kegelapan untuk selama-lamanya yang di temani oleh sahabat-sahabatnya itu. Perjalanan Singa Pemberani yang ditemani oleh Buku Mantralis, Kapten Jenggot dan Sunny tidaklah berjalan dengan lancar, mereka harus di hadapkan dengan Penguasa Kegelapan "Shadow Master" yang sekarang sudah bangkit dan sekarang sudah bertambah kuat dar sebelumnya.
Berikut adalah Informasi detail dari Film Terbaru Petualangan Singa Pemberani Magilika 3D, silahkan simak di bawah ini.

Informasi Detail Film Terbaru Petualangan Singa Pemberani Magilika (2015)
MPAA Rating : SU
Genre : Animasi, Petualangan
Produksi: Batavia Pictures
Sutradara : Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nichson Fong
Produser : Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa
Distributor: Unilever, Lowe Indonesia
Penulis Sekenario : Penulis Sekenario :

Itulah tadi Informasi yang bisa saya sampikan mengenai Sinopsis FIlm Animasi Terbaru Petualangan Singan Pemerami Magilika. catat tanggalnya dan jangan lupa untuk menontonnya di bioskop kesayangan anda..
Silahkan baca juga Artikel yang lainnya mengenai Sinopsis Film Terbaru dari film.5terbaru.com seperti Daftar 33 Film Keren yang Wajib di Tonton Di Tahun 2015.

Terima kasih..