-->

Horror House (2015) : Film Serem Terbaru di Bulam Maret 2015

Sinopsis Film Horror House 2015 - Film Horor Terbaru di bulan Maret ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang akan melangsungkan pernikahannya yang di ganggu  oleh makhluk halus tidak kasap mata, film ini di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan sekaligus merangkap sebagai produser. Film ini kabarnya akan di rilis pada 12 Maret 2015 mendatang. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak di bawah ini.

Sinopsis Film Horror House 2015

Sinopsis Horror House :

Di Film Horor Terbaru ini akan mengisahkan tentang seorang wanita karier yang bernama Nadine (Tatiana Sivek) yang berniat akan segera melangsungkan pernikahannya dengan seorang laki-laki yang bernama Terry (Bertrand Antolin). Menurut Nadine pernikahan itu merupakan sebuah keputusan yang mutlak untuk seumur hidupnya dan wajib berlangsung dengan sangat sempurna. Nadine juga sangat mengharapkan rumah tangga yang ia jalani nantinya berjakan tenang, tentram dan damai, tanpa sedikitpun ada masalah dalam keluarganya nanti.
Dia juga yakin, Terry merupakan lelaki pilihan terbaik yang akan selalu setia mendampinginya dalam mengarungi biduk rumah tangga nanti. Nadine juga tinggal di rumah yang hasil jerih payahnya sendiri, rumah tersebut juga besar dan mewah. Suatu ketika ditengah persiapan dalam menjelang pernikahannya, munculah peristiwa aneh dan mengerikan mengusik ketentraman dari ketenangan Nadine. Ia merasakan ada sesuatu hal yang selalu mengawasi dirinya, sesuatu yang tidak kasat mata dan sangat sulit diterima oleh akal sehatnya.
Dan hingga pada suatu hari, Nadine menemui menemui seorang yang bernama yudha (Stuart Collin), Kepada Yudha, Nadine ingin meminta tolong untuk mempersiapkan foto preweddingnya nanti. Disamping itu munculah seorang gadis misterius yang bernama Samara (Masayu Anastasia) yang bertemu dan juga berkenalan dengan seorang Yudha diapartemenya. Selama di apartemen itu tersebut, Yudha sering mengalami kejadian yang aneh. Setelah Nadine menemukan foto dari Terry dan Samara yang tengah bermesraan, sejak ia mulai mencurigai adanya hubungan yang dirahasiakan antara Samara dengan Terry kekasihnya. Terry juga terus menerus diterror dan mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan yang selalu mwngganggunya.
Detail Film Horror House 2015
MPAA Rating : R
Genre : Horor
Produksi : My Dreams Pictures
Distributor : Lionsgate
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid
Rilis : 12 Maret 2015
Durasi Film : 80 menit
Pemain : Bertrand Antolin, Masayu Anastasia, Stuart Collin,
Tatiana Sivek, Kimberly Ryder

Itulah informasi mengenai film horor terbaru 2015 yaitu "Horror Hous" yang akan rilis pada 12 Maret mendatang, tentunya bagi anda yang tertarik dan sangat menyukai film horor silahkan menyaksikan fil Horror Hose 2015 ini di bioskop kesayangan anda tentunya, catat juga tanggalnya ya..
Lihat juga sinopsis film horro terbaru yang lainnya di film.5terbaru.com seperti film terbaru Gue Bukan Pocong 2015.

Terima kasih..