-->

It Follows (2015) : Film Horor Terbaru bulan Maret 2015

Sinopsis dan Triailer Film Terbaru It Follows (2015) - Film horror terbaru karya sutradara terkenal David Robert Mitchell ini kabarnya akan di rilis pada pertengahan Maret mendatang, tepatnya yaitu pada 13 Maret 2015. Selain di arsiteki oleh sutradara ternama, Film ini juga di produseri oleh Rebecca Green, David Kaplan, Erik Rommesmo, dan Laura D. Smith.

Untuk informasi lebih lengkapnya tentang film horror terbaru It Follows ini silahkan lanjutkan baca artikel ini.

Berikut ini mrupakan sinopsis dari Film Horror Terbaru It Follows, dari sinopsisnya saja sudah seru dan bikin penasaran, apalagi jika sudah nonton film nya, makanya jangan sampai ketinggalan untuk menonton film terbaru It Follows ini. silahkan simak baik-baik sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Terbaru It Follows 2015
Di Film ini menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur kurang lebih 19 tahunan, yang bernama Jay alias (Maika Monroe), untuk menghabiskan libur musim panasnya ia berniat berlibur bersama sahabat-sahabatnya.
Jay yang saat itu belum mempunyai pasangan (jomblo) berniat untuk mencari pacar, tetapi setelah dia mendapatkan seorang pacar dan tidur dengan pacar barunya itu dan setelah saat itulah dia mulai di hantui oleh makhluk astral yang berusaha untuk mencelakainya. Ia pun merusaha untuk terbebas dari makhluk tersebut dan lari bersama sahabat-sahabatnya ke sebuah rumah di daerah tepi pantai.
Itulah sinopsis dari film horror terbaru di tahun 2015, untuk mengetahui kelanjutan ceritanya silahkan tonton film terbaru ini di bioskop kesayangan anda.
Berikut Detail informasi dari Film Terbaru It Follows 2015.

Informasi Film Terbaru It Follows :

Informasi Detail Film Terbaru It Follows (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Horor
Produksi: Animal Kingdom, Northern Lights Films, Two Flints
Sutradara : David Robert Mitchell
Produser : Rebecca Green, David Kaplan, Erik Rommesmo, dan Laura D. Smith
Distributor: RADiUS-TWC
Penulis Sekenario : David Robert Mitchell
Rilis :
13 Maret 2015
Durasi Film :
100 menit
Pemain :
(1) Maika Monroe, (2) Keir Gilchrist, (3) Daniel Zovatto, (4) Olivia Luccardi,
(5) Lili Sepe, (6) Jake Weary.
Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Horror Terbaru It Follows 2015, untuk anda yang suka sama film horror tentunya Film Horror Terbaru It Follows ini akan menjadi tontonan yang menarik dan seru untuk di tonton. Jangan lupa untuk menontonnya di bioskop kesayangan anda..
Lihat juga Film Horror terbaru Gue Bukan Pocong (2015) : Film Horror Indonesia Terbaru

Terima kasih..