-->

Kapan Kawin (2015) : Film Romantis Terbaru di tahun 2015 !

Film Terbaru Kapan Kawin (2015) - Film terbaru bergenre Komedi ini akan membuat anda merasa sangat terhibur, karena film terbaru berjudul Kapan Kawin ini dibintangi oleh aktor ternama yang sudah malang melintang di dunia jagat hiburan tanah air. Reza juga berhasil meraih kategori aktor terbaik pada ajang bergengsi perpileman Indonesia.

Film Terbaru ini juga di sutradarai oleh Ody C. Harapan, seorang sutradara terkenal di indonesia yang sudah banyak menorehkan prestasi di dunia perpileman indonesia. Dikabarkan Film Terbaru ini akan di rilis pada 12 Maret 2015 di Bioskop seluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan baca sinopsis dari film terbaru Kapan Kawin ini.


Sinopsis Kapan Kawin 2015
Dalam film ini diceritakan seorang wanita bernama Dinda yang hingga saat ini belum mempunyai pasangan, padahal umurnya sudah kepala tiga. Dinda mempunyai orangtua yang bernama Ibu Dewi dan Bapak Gatot, mereka (orang tua) Dinda ingit cepat-cepat dinda memiliki pasangan dan segera menikah.
Pada akhirnya Dinda menyusun sebuah rencana untuk mengakali kedua orangtuanya. Tetapi pada akhirnya rencana Dinda itu berujung malapetaka bagi diri Dinda sendiri, dikarenakan Orang tua Dinda yaitu Ibu Dewi Dan Bapak Gatot sudah mempunyai rencana untuk menjodohkan Dinda Dengan seorang laki-laki bernama Satrio, dan orang tuanya memaksa dian segera menikah dengan Satrio.
Tetapi semakin kesini Satrio menyadari bahwa kedua orangtua Dinda berlaku tidak adil terhadap dinda karena mereka memaksa dinda untuk segera menikah.

Informasi Detail Film Terbaru Kapan Kawin (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Komedi Romantis
Produksi : Legacy Pictures
Distributor : -
Sutradara : Ody C. Harahap
Produser : Robert Ronny
Penulis Sekenario : -
Rilis : 12 Februari 2015
Durasi Film : -
Pemain : (1) Reza Rahadian , (2) Feby Febiola, (3) Adi Kurdi, (4) Adinia Wirasti,
(5) Ellis Alisha, (6) Erwin Sutodihardjo, (7) Firman Ferdiansyah, (8) Ivanka Suwando

Terima kasih..