-->

Cerita Cinta (2015) : Film Romantis Terbaru di Tahun 2015

Film Terbaru Cerita Cinta (2015) -Merupakan film idonesia terbaru yang diambil dari sebuah novel terkenal yaitu "Narasi Cinta". Film ini kabarnya akan di rilis pada 22 Januari 2015 di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Cerita Cinta ini bakalan di serbu oleh para kalangan remaja karena ceritanya tentang kisah para remaja masa kini yang sedang jatuh cinta. Film ini di sutradarai oleh Dienan Silimy seorang sutradara terkenal yang sudah malang melintang di dunia perpileman indonesia khususnya untuk film-film romantis dan drama.

Bintang film terkenal yang main dalam film ini diantaranya yaitu Teuku Rassya, Non Dhera, dan Joshua Suherman yang sudah tidak asing lagi di dunia perpileman Tanah Air.

Sinopsis Cerita Cinta 2015
Seorang gadis bernama Dhea sedang dilanda jatuh cinta pada seorang pria bernama Rassya, namun merekan tidak tidak dapat bersatu karena Rassya sudah memiliki kekasih yang bernama Nissa. Tetapi sesungguhnya Rassya juga memendam rasa terhadap Dhea. Setelah lulus SMA Dhea meneruskan kuliahnya ke Jakarta, walaupun Dhea sudah kuliah di Jakarta dan banyak lelaki yang mencoba untuk mendapatkan hatinya tetapi Dhea tetap tidak bisa melupakan seorang Rassya. Suatu ketika Dhea dan Rasya dipertemukan, akan tetapi Dhea tengah dekat dengan seorang lelaki yang sangat mencintainya. Disitulah konflik pun terjadi.

Informasi Detail Film Terbaru Cerita Cinta (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Drama Romantis
Produksi : Buana Lestari Entertainment
Distributor : -
Sutradara : Dienan Silmy
Produser : Dienan Silmy, Yuni Lestari
Penulis Sekenario : -
Rilis : 22 Januari 2015
Durasi Film : 90 menit
Pemain : (1) Teuku Rassya, (2) Non Dhera, (3) Agus Kuncoro, (4) Joshua Suherman,
(5) Karina Christy, (6) Olla Rosa (7) Yatie Surachman, (8) Zoya Amirin, (9) Angel Pieters

Untuk anda yang berjiwa muda pasti suka dengan film terbaru Cerita Cinta (2015) ini. Jangan lupa saksikan Film Terbaru Cerita Cinta (2015)  di Bioskop-bioskop kesayangan anda.

Terima kasih..