-->

CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu (2015)

Sinopsis Film Terbaru CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu 2015 - Anda pasti sudah mengenal betul dengan grub boy band cilik ini, yup mereka adalah CJR, Boyband yang dulunya bernama Coboy Junior ini kini akan hadir dalam sebuah film layar lebar yang berjudul (CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu). Film terbaru CJR The Movi 2 ini akan mengajak anda untuk melawan rasa takut yang ada pada diri anda. Film ini disutradarai oleh Patrick Effendy dan juga diproduseri oleh Falcon Pictures, Fredrica. Simak Sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Menceritakan tentang keputusan dari salahsatu sahabat mereka yang mengundurkan diri dari Grup Coboy Junior dan hal tersebut membuat mereka merasa sangat kehilangan sosok sahabatnya tersebut, dan mereka juga sangat terpukul atas keputusan sahabatnya itu. Tetapi Produser mereka yang bernama Patrick yang diperankan oleh (Abimana Aryasatya) selalu menguatkan dan juga meyakinkan mereka untuk tetap bersemangat dalam meneruskan karier mereka. Patrick juga mengajak mereka untuk berkeliling ke Australia untuk membuat mereka senang.

Selama mereka berada di Australia mereka bertiga juga tidak lupa untuk berlatih vokal dan juga fisik dengan seorang yang bernama D-Doc (Rio Dewanto) dan juga Melisa yang sangat tegas dan disiplin dalam mengajari mereka. Merekapun hapmpir merasa tidak sanggup dalam menjalankan latihan yang diberikan, namun Produser mereka Patrick terus saja menyemangati mereka untuk tetap semangat..

Detail Film Terbaru CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu
MPAA Rating : R
Genre : Drama, Petualangan
Studio : Falcon Pictures
Distributor : -
Sutradara : Patrick Effendy
Produser : Falcon Pictures, Fredrica
Penulis : -
Rilis : 18 Februari 2015
Durasi Film : -
Pemain : Iqbal CJR, Kiki CJR, Aldi CJR, Emmanuel Kelly, Irgi Fahrezi
Abimana Aryasaty, Arie Kriting, Astri Nurdin, Rio Dewanto, Ernest Prakasa,
Ersa Mayori, Surya Saputra, Joe P Project, Jono Bule

Seperti itulah Sinopsis dan juga Informasi mengenai para pemain dari film terbaru CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu. Saksukan keseruan Filmnya dibioskop kesayangan anda.

Share :