-->

Tes Nyali (2015): Film Horor Terbaru 2015

Sinopsis Film Horor Terbaru Tes Nyali 2015 - Film Terbaru ini menceritakan tentang kisah para kru dan peserta sebuah acara uji nyali yang di siarkan oleh salah satu tv suaata yang anda di indonesia. Film horor terbaru ini juga di sutradarai oleh Vijei Al Fajr dan juga diproduseri oleh Mr. Afu, Ricky M dan Cheverly. Untuk lebih jelasnya silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Tes Nyali 2015 :Sinopsis Film Horor Tes Nyali Terbaru 2015

Menceritakan para kru dari acara tes nyali yaitu Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, Alex bertugas membuat acara Uji Nyali untuk sebuah stasiun TV di Indonesia. Kali itu mereka akan mengadakan uji nyali di sebuah gedung rumah sakit tua. Tetapi tes nyali pada saat itu tidak berjalan seperti biasanya. Sesaat sebelum mereka bertugas, Alex pernah mengatakan sesuatu pada Irman, bahwa dia pernah bermimpi mengenai krunya yang terjebak didalam sebuah gedung tua. Tetapi Irman menekankan kepada Alex bahwa itu hanyalah bunga tidur saja. Meskipun begitu, Irman juga tahu bahwa intuisi temannya Alex kadang-kadang menjadi sebuah kenyataan, karena sebelumnya juga mereka masuk dan bekerja di stasiun tv tersebut, Irman dan Alex selalu mengalami hal-hal diluar perkiraan mereka, dengan mengikuti intuisi dari Alex. Digedung tua itu juga mereka bertemu dengan seorang pemuda misterius yang bernama Joko, serta seorang nenek - nenek yang bernama Marni, disitu marni sedang mencari cucunya yang hilang digedung tua tersebut. Karena peserta uji nyali tidak hadir, Budi akhirnya mengejak Marni untuk menjadi peserta dari tes nyali. sewaktu malam telah tiba, mereka akhirnya mengalami keanehan - keanehan dengan peserta pertama tes nyali Marni. Saat sedang uji nyali, kamera yang sedang mengawasi Marni tiba-tiba mendadak mati. Selagi mereka menyusul Marni ke sana, senter yang mereka gunakan juga mendadak mati, dan ketika senter kembali menyala, beberapa orang dari kru mereka sudah tidak ada entah kemana. Mereka terpisah dari teman-temanya. Kini mereka semua sedang berada dalam situasi yang terkunci dalam gedung, gelap dan tanpa petunjuk arah. Mereka harus berusaha keluar dari gedung tua tersebut.

Detail Film Tes Nyali (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Horor
Produksi : 88 Films, 3 Star Films
Distributor : -
Sutradara : Vijei Al Fajr
Produser : Ricky M, Mr. Afu dan Cheverly
Penulis : -
Rilis : 5 Maret 2015
Durasi Film : -
Pemain : Jessica Hadipranata, Tamara Tyasmara, Wafda Saifan,
Iqbal Azhari, Esa Sigit, Ilvi Rahmi

Nah bagaimakah kelanjutan kisah mereka dalam meloloskan diri dari gedung tua tersebut? Saksikan filmnya di bioskop kesayangan anda..
Sekian Informasi yang dapat saya sampaikan mengenai film horor terbaru Tes Nyali 2015, lihat juga film horor yang lainnya yang sudah saya sediakan di film.5terbaru.com

Terima kasih..

Share :