-->

Nenek Siam (2015) : Film Horor Mendebarkan

Film Terbaru Nenek Siam (2015) - Film Terbaru ini kabarnya terinspirasi dari kisah nyata yaitu seorang manusia yang mempunyai "2 wajah". Film Terbaru ini bakal menarik hati penonton karena banyak ketegangan yang akan tersaji ketika menonton Film Horor Terbaru ini.

Tidak hanya itu, Film Terbaru ini juga di bintangi oleh artis-artis cantik yang akan menambah keseruan dalam menonton film Terbaru Nenek Siam ini.

Dengan di sutradarai oleh Sutradara terkenal yaitu Andrea Sullivan, maka film Nenek Siam ini akan menjadi tontonan yang menarik dan juga menegangkan ketika anda menontonnya di Bioskop kesayangan anda. Berikut kita simak sinopsis dari fim terbaru Nenek Siam ini.

Sinopsis Film Terbaru Nenek Siam (2015)

Suatu hari Tika dan para sahabatnya yaitu Kikan, dan Poppy pergi ke luar kota unuk berlibur, Akan tetapi di tengah perjalanan merekan mengalami kendala yaitu mobil yang merekan pakai mogok di tengah jalan yang terletak di pedalaman hutan. di daerah tersebut tidak terdapat jaringan telpon sesuler sehingga mereka kesusahan untuk mencari pertolonga.Tetapi tiba-tiba mereka di hampiri oleh seorang wanita setengah baya yang bernama Ibu Mira dan mengajak mereka untuk menginap sementara dirumahnya sembari menunggu bantuan. dan akhirnya merekapun mau di ajak oleh perempuan tersebut. Mereka di ajak ke rumah tua yang letaknya cukup dekat dengan tempay tersebut. Dari sinilah konflik mulai terjadi, pada saat merekan sedang makan malam Tika baru mengetahui jika di rumah itu ada lagi seseorang yang yang di sebut Bu Mira adalah Eyangnya. wanita tua itu sudah lumpuh dan tidah bisa bergerak. Ketika Bu Mira mau membawakan makanan untuk mereka, Kikan ikut membatu Bu Mira untuk membawakan makanan, Kikan merasakan ada hal yang ganjil terjadi di kamar Eyang Putri, da mulai menyaksikan keganjilan tersebut oleh matanya sendiri. begitu pula dengan teman-temanya yang lain juga merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh Kika. Tetapi kikan berusaha untuk meyakinkan teman-temannya bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Ternyata ada sebuah rahasia besar yang terjadi di rumah tersebut. Rahasia besar apakah itu? Simak kisah lengkapnya dalam Film Terbaru Nenek Siam (2015).
Dan berikut ini Informasi Detail dari Film Terbaru Nenek Siam (2015)

Informasi Detail Film Terbaru Nenek Siam (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Horor
Produksi : Unlimited Production
Distributor : -
Sutradara : Andreas Sullivan
Produser : Oswin Bonifanz
Penulis Sekenario : -
Rilis : 22 Januari 2015
Durasi Film : 90 menit
Pemain : (1) Erlin Sarintan
(2) Kirana Larasati
(3) Tiara Westlake
(4) Selena Alesandra
(5) eza Nangin
(6) Egi Fedly

Itulah Tadi Sinopsis dari Film Terbaru Nenek Gayung (2015) jangan samapi ketinggalan untuk menontonnya di Bioskop-bioskop kesayangan anda.
Jangan Lewatkan juga untuk Menbaca Sinopsis Film Romantis Terbaru Cerita Cinta (2015)
Terima kasih..