-->

Sinopsis Film Rock N Love (2015) : Film Keren Anak Band Masa Kini

Film Terbaru Rock N Love (2015) - Film Terbaru ini terinspirasi dari sebuah Band terkenal Indonesia yaitu Band KOTAK yang di personili oleh dua orang wanita dan satu laki-laki, mereka adalah Tantri, Chua, dan Cella. Oleh sebab itu judul film terbaru ini pun sangat keren diberi nama Rock N Love karena Band in mengusung aliran Rock. Film keren ini juga di bintangi oleh aktor tampan Vino Bastian yang akan menambah keseruan dari film terbaru Rock N Love ini.

Itulah cerita singkat tentang inspirasi pembuatan film keren satu ini. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan baca sinopsisnya di bawah ini. Dijamin pasti seru sekali.

Sinopsis Film Keren dan Terbaru Rock N Love

Dalam film terbaru ini Band Kotak yang di gawangi oleh dua orang wamita dan satu orang laki-laki yaitu Tantri, Chua, dan Chella berhasil dinobatkan sebagai salahsatu band pengusung musik Rock di lantika musik Tanah Air dan hal tersebut menjadikan band Kotak masuk dalam ajang bergengsi di ajang musik indonesia yaitu "Jakarta Distortion Wave". saat-saat itulah merupakan saat yang paling penting untuk masa depan band nya agar dapat terkenal di seluruh indonesia dan bisa Go Internasional. Tetapi ada saja segelintir orang yang tidak menyukai jika Band Kotak dapat berhasi di ajang bergengsi itu. Mereka adalah "The Rebel Youth" band yang menjadi saingan Band Kotak di ajang itu.

The Rebel Youth merupakan Band yang di motori oleh seorang yang bernama Rotor. Dialah orang yang paling tidak suka jika Band Kotak Berhasil. Oleh sebab itu, Rotor melakukan segala cara untuk menggagalkan persiapan Band Kotak supaya gagal. Akan tetapi Band Kotak dapat berjuang dalam segala masalah yang menghampirinya. dan akhirnya Band Kotak Berhasil.

Pada akhirnya kabar tersebut terdengar oleh beberapa produk sponsor dan akhirnya mereka menyeponsori Band Kotak untuk melakukan konser.


Informasi Detail Film Terbaru The Fantastic Four (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Drama, Musical
Produksi : Apollo Pictures
Distributor : -
Sutradara : Hedy Suryawan
Produser : Hedy Suryawan, Sandy Tanarius, Ayu Indirawanty.
Penulis Sekenario : -
Rilis : 29 Januari 2015
Pemain : Cella Kotak
Chua Kotak
Tantri Kotak
Ganindra Bimo
Denny Sumargo
DJ Una
Vino Bastian
Reynold Hamzah
Erwin Moron
Spencer Jeremiah

Itulah Informasi dari Film Terbaru Rock N Love (2015) jangan sampai lupa untuk nonton di Bioskop-bioskop Kesayangan anda.
Baca Juga: Cerita Cinta (2015)
Terima kasih..