-->

Surat dari Praha (2016) : Film Indonesia Terbaru di Bulan Januari 2016

Film Surat dari Praha merupakan film Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Julie Estelle, dan Rio Dewanto. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini munurut rencana akan tayang perdana pada tanggal 28 Januari 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Selain Rio dan Julie Estelle dalam film Surat dari Praha juga terdapat nama Chico Jericho, Tio Pakusadewo dan Widyawati. Jika kalian penasaran dengan ceritanya silahkan simak sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Sinopsis Film Surat dari Praha

Sinopsis Surat dari Praha - Film ini menceritakan tentang seorang gadis berparas cantik bernama Larasati (Julie Estelle). Ia terpaksa harus memenuhi sebuah wasiat yang diberikan oleh Ibunya Sulastri (Widyawati) untuk mengirimkan surat beserta sebuah kotak kecil kepada seorang pria paruh baya bernama Jaya (Tio Pakusadewo) yang tinggal di Praha.

Larasati sendiri sebenarnya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Ibunya, hal tersebut karena kedua orang tuanya tidak pernah akur. Setelah pertemuannya dengan Jaya terungkaplah bahwa ia adalah mantan tunangan Ibunya.

Jaya gagal menepati janjinya untuk kembali menemui Sulastri karena perubahan politik yang terjadi pada beberapa puluh tahun yang lalu.

Hingga akhirnya Larasati menuding bahwa Jaya dan surat-surat yang pernah dikirimkannya adalah penyebab dari ketidak harmonisan antara kedua orangtuanya. Karena merasa tersudut, akhirnya secara terpaksa Jaya harus mengatakan cerita sebenarnya.

Cast and Crew Film Surat dari Praha

Film Surat dari Praha

Genre: Drama , Musical
Tayang: 28 Januari 2016
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Produser: Glenn Fredly, Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Chicco Jerikho, Angga Dwimas Sasongko 
Penulis Naskah: M. Irfan Ramli
Durasi 90 menit
Official Site
Produksi: Visinema Pictures

Pemain Film Surat dari Praha

  • Tio Pakusadewo
  • Julie Estelle
  • Rio Dewanto
  • Chico Jericho
  • Widyawati
  • Jajang C. Noer
  • Shafira Umm

Trailer Film Surat dari Praha

Video Trailer: