-->

Aach Aku Jatuh Cinta (2016) : Film Romantis Terbaru Pevita Pearce dan Chico Jericho

Film Aach Aku Jatuh Cinta merupakan film Indonesia romantis terbaru di tahun 2016. Rencananya film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jericho ini akan tayang perdana pada tanggal 04 Februari 2016. Selain Chico dan Pevita Pearce dalam film Ach Aku Jatuh Cinta ini juga terdapat nama lain seperti Nova Eliza dan Anisa Hertami. Simak sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta

Sinopsis Aach Aku Jatuh Cinta - Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Rumi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce). Sebenarnya mereka berdua sudah kenal dari semenjak kecil, dan setelah mereka dewasa tumbuhlah perasaan saling cinta antara keduanya.

Kisah cinta keduanya ternyata tidak sejalan dengan apa yang dicita-citakan, orang tua Yulia tidak merestui hubungan mereka. Namun walaupun begitu Rumi dan Yulia tetap melanjutkan hubungan tersebut.

Cast and Crew Film Aach Aku Jatuh Cinta

Film Aach Aku Jatuh Cinta

Genre: Romantis , Drama
Tayang: 04 Februari 2016
Sutradara: Garin Nugroho
Produser: -
Penulis Naskah: -
Durasi - menit
Official Site
Produksi: Multivision Plus

Pemain Film Aach Aku Jatuh Cinta

  • Pevita Pearce
  • Chico Jericho
  • Nova Eliza
  • Anisa Hertami
  • Bima Azriel
  • Joko Kamto

Trailer Film Aach Aku Jatuh Cinta


Video Trailer: