-->

Wow Film Single Raditya Dika Sukses Tembus Lebih dari 1 Jta Penonton

Raditya Dika kali ini boleh berbangga hati, pasalnya baru baru ini film terbaru yang dibintangi sekaligus disutradarai olehnya yaitu film 'Single (2016)' telah sukses menarik hati para pecinta film di Indonesia.

Walaupun sekarang ini di Bioskop sedang dalam keadaan demam film "Star Wars: The Force Awakens" teptapi hal tersebut tidak membuat film dalam negeri menciut. Film Single telah sukses menembus 1 Juta penonton per Jumat 1 Januari 2016 kemarin.

Wow Film Single Raditya Dika Sukses Tembus Lebih dari 1 Jta Penonton

Dengan pencapaian tersebut tentunya bisa diblilang membanggakan, pasalnya film tersebut baru saja dirilis pada dua pekan yang lalu yaitu pada 17 Desember yang juga merupakan tanggal tayang untuk film "Star Wars: The Force Awakens".

Lewat salahsatu kicauannya Raditya Dika Selaku Pemain sekaligus sutradara dalam film tersebut ia mengungkapkan kegembiraannya dengan membuka tahun 2016 dengan perolehan 1 juta penonton pada film Single.


Ia juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya yang sudah nonton Film Single. Sementara itu film Single sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang pria single bernama Edy yang diperankan oleh Raditya Dika. Dalam kehidupannya Edy selalu minder saat bertemu dengan seorang wanita. Hingga suatu ketika Edy yang masih single tersebut bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik.

Share :