-->

Valentine (2015) : Film Superhero Indonesia Terbaru di Bulan Desember 2015

Valentine (2015) - Film Superhero Indonesia Terbaru yang dibintangi oleh Estelle Linden ini rencananya akan dirilis pada 01 Desember 2015. Selain Estelle, film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang terkenal lainnya seperti ndra Birowo, dan Gwen Zamora. Film Velentine ini disutradarai oleh Agus Pestol serta diproduseri Harris Nizam, dan Aswin MC Siregar. Simak sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahui cerita film Valentine.

Sinopsis Film Valentine

Sinopsis Valentine - Film ini menceritakan tentang tiga orang yang bernama Bono, Sri, dan Wawan. Awalnya Bono yang merupakan seorang sutradara berencana merampungkan idenya untuk menciptakan seorang icon superhero wanita bernama Valentine dengan membuat sebuah film dummy si superhero sedang membasmi kejahatan. Untuk mewujudkan rencananya itu Bono diantu oleh seorang rekannya yang merupakan seorang makeup artis.

Namun setelah sekian lama ia tidak kunjung menemukan seseorang yang pantas untuk menjadi tokoh superhero wanita tersebut. Tak disangaka tak diduga Bono bertemu dengan seorang wanita yang sedang berkelahi dengan salahsatu pengunjung cafe. Wanita tersebut bernama Srimaya. Bonopun tertarik untuk menjadikan Sri sebagai orang yang memerankan tokoh superhero di filmnya. Sri yang sudah lama menginginkan untuk menjadi seorang artis tertarik dengan twaran yang diberikan kepadanya yersebut.

Suatu hari tanpa sengaja mereka nerhasil melumpuhkan aksi perampokan bank profesional. Dan sejak saat itu nama superheri Valentine menjadi melambung, namun hal tersebut justru malah membahayakan keselamatan mereka karena para penjahat yang tidak suka dengan keberadaan mereka mulai mengincar.

Cast and Crew Film Valentine

Sinopsis Film Valentine
Valentine

Genre: Aksi
Tayang: 01 Desember 2015
Sutradara: Agus Pestol
Produser: Harris Nizam, Aswin MC Siregar
Penulis Naskah: Marcelino Lefrandt, Aswin Mc Siregar
Durasi - menit
Produksi: Skylar Pictures

Pemain Film Valentine


  • Estelle Linden
  • Gwen Zamora
  • Indra Birowo
  • Matthew Settle
  • Ahmad Affandy
  • Arie Dagienkz
  • Fendy Pradana
  • Mike Lucock

Trailer Film Velentine







Itulah informasi mengenai film superhero Indonesia terbaru "Valentine", Lihat juga film terbaru Joko Anwar yang berjudul A Copy of My Mind.