-->

A Copy of My Mind (2016) : Film Romantis Terbaru Joko Anwar

A Copy of My Mind - Film Terbaru yang dibintangi oleh Chicho Jericho dan Tara Basro ini merupakan karya terbaru dari sang sutradara terkenal Joko Anwar. Untuk perilisannya sendiri pihak produksi dari film terbaik A Copy of My Mind belum memberikan informasi mengenai tanggal pastinya, namuk kemungkinan akan dirilis di akhir tahun 2015 ini. Selain itu Film A Copy of My Mind ini juga di produseri oleh Tia Hasibuan, dan Uwie Balfas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Copy of My Mind

Sinopsis A Copy of My Mind - Film Terbaru karya Joko Anwar ini menceritakan tentang sepasang kekasih, mereka adalah Sari yang diperankan oleh Tara Basro, dan Alex yang diperankan Chico Jericho. Sari sendiri merupakan seorang pekerja di sebuah salon sedangkan Alex adalah seorang pembuat subtitle DVD bajakan.

Suatu ketika kehidupan mereka mulai terancam karena mereka telah menemukan sebuah DVD yang berisikan rekaman dari tindakan korupsi yang dilakukan oleh salahseorang pejabat dan juga seorang calon presiden yang waktu itu akan mencalonkan diri.

Cast and Crew Film A Copy of My Mind

Film A Copy of My Mind
A Copy of My Mind

Genre: Drama, Romantis
Tayang: TBA 2016
Sutradara: Joko Anwar
Produser: Tia Hasibuan, Uwie Balfas
Penulis Naskah: Joko Anwar
Durasi 116 menit
Produksi: CJ Entertainment

Pemain Film A Copy of My Mind

  • Chico Jericho
  • Tara Basro
  • Maera Panigoro
  • Paul Agusta
  • Ario Bayu
  • Tony Setiaji
  • Ronny P. Tjandra

Trailer Film A Copy of My Mind


Video Trailer:
Itulah informasi mengenai film A Copy of My Mind, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, cintai terus film Indonesia. Lihat juga artikel kami mengenai film horor indonesia terbaru berjudul Bayangan Setan yang dibintangi oleh Maxime Bouttier.