-->

The Walk (2015): Film Hollywood Terbaru Joseph Gordon-Levitt

The Walk. Film Hollywood Terbaik yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt ini, rencananya akan dirilis pada 02 Oktober 2015 mendatang di Amerika Srikat. Selain Joseph Film The Walk juga dibintangi oleh Ben Kingsley, James Badge Dale, Charlotte Le Bon, dan Ben Schwartz.

Sang sutradara Robert Zemeckis, mempercayakan Christopher Browne sebagai penulis naskah film The Walk ini, dan tak lupa dirinya juga ikut berperan sebagi penulis naskah film tersebut. Simak Sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahui cerita selengkapnya mengenai film The Walk.

Sinopsis Film The Walk

Sinopsis The Walk. Film ini merupakan kinsahdari seorang pemimpin muda yang bernama Philippe Petit serta sekelompok orang yang memiliki tujuan untuk mencapai sebuah hal yang dianggap mustahil oleh sebagian orang.

Mereka kerap melakukan berbagai aksi berbahasi seperti berjalan melewati sehelai kawat yang melintang diantara menara. Petit dan para kelompoknya yang sering dianggap sebagai sampah masyarakat mencoba untuk mengatasi berbagai ketakutan pada diri mereka.


Cast and Crew Film The Walk
Sinopsis Film The Walk
The Walk

Genre: Aksi, Drama
Tayang: 02 Oktober 2015
Sutradara: Robert Zemeckis
Produser: Robert Zemeckis, Jack Rapke, Steve Starkey
Penulis Naskah: Robert Zemeckis, Christopher Browne
MPAA Rating Bimbingan Ortu
Studio Produksi: TriStar Pictures
Pemain Film The Walk

  • Joseph Gordon-Levitt
  • Ben Kingsley
  • James Badge Dale
  • Charlotte Le Bon
  • Ben Schwartz
  • Benedict Samuel

Trailer Film The Walk





Itulah informasi mengenai film aksi hollywood terbaru yang berjudul The Walk, lihat juga film Korea Terbaru Western Front.