-->

5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2015

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015. Setelah sebelumnya kami membahas mengenai Film Romantis Indonesia Terbaru 2015, kali ini kita akan membagikan informasi terbaru mengenai "Film Romantis Indonesia Terbaik 2015". Film Romantis sendiri merupakan salah satu genre film yang palin populer di Indonesi.

Film Romantis banyak digandrungi oleh para remaja, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasanga. Jika kamu salahsatu orang yang sangat menyukai dengan yang namanya film romantis, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Film Romantis Indonesia Terbaik di Tahun 2015.

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015

A Copy of My Mind

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015
Film Romantis Indoensia Terbaik karya sutradara ternama Joko Anwar ini dibintangi oleh Chicho Jericho dan Tara Basro. Rencananya film karya Sutradara Terbaik Indonesia ini akan tayang dia akhir tahun 2015.

Tia Hasibuan, dan Uwie Balfas ditugaskan untuk menjadi produser film A Copy of My Mind yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut. Film ini sendir menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Sari yang diperankan oleh Tara Basro dan Alex yang diperankan oleh Chico Jericho.

Sari merupakan seorang pegawai di sebuah salon, dan sedangkan Alex adalah seorang yang bertugas membuat subtitle dari DVD bajakan. Kehidupan mereka yang tadinya tenang menjadi terancam karena menemukan sebuah DVD yang berisi rekaman mengenai tindakan korupsi seseorang.

Beberapa pemain yang membintangi Film A Copy of My Style antara lain Chico Jericho, Tara Basro, Maera Panigoro, Paul Agusta, Ario Bayu, Tony Setiaji, dan Ronny P. Tjandra. Saksikan keseruannya di Bioskop kesayangan anda.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015
Film "Sebuah Lagu Untuk Tuhan" merupakan Film Romantis yang dibintangi oleh sederet bintang Indonesia terkenal seperti Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Gigi Cherry Belle, Panji Surya,Dewi Yull, Tengku Firmansyah,Piyu Padi, dan Firman Mozza.

Film Indonesi Terbaik bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah dari seorang gadis bernama Angel yang diperankan oleh Eriksa Rein. Angel sendiri merupakan seorang gadis tuna rungu yang memiliki hati yang lembut.

Suatu hari Angel bertemu dengan seorang pemuda bernama Gilang yang diperankan oleh Steven William. Gilang merupakan seorang penyanyi yang sekarang ini ia sedang vakum dari dunia tarik suara karena ia merasa sudah tidak memiliki inspirasi lagi untuk menciptakan sebuah lagu terbaik.

Selain itu ia juga memiliki sebuah masalah di keluarganya, ayah gilang baru saja ditahan oleh kepolisian karena kasus korupsi. Semenjak pertemuannya dengan Angel, Gilang seperti menemukan dirinya yang dulu, inspirasi dalam otaknya tiba-tiba bermunculan untuk menciptakan lagu.

Selain itu mereka berdua juga memiliki perasaan yang sama. Gilang tidak perduli dengan keadaan Angel yang seperti itu. Namun kisah kasih keduanya menjadi buyar setelah Angel memutuskan untuk menjauhi Gilang karena ia tidak mau Gilang mengetahui penyakit yang dideritanya.

Setelah Gilang tahu bahwa sebenarnya Angel divonis menderita penyakit kanker yang dapat merenggut jiwanya, ia mencoba untuk menghibur Angel dan meyakinkannya untuk tetap bisa hidup.

Magic Hour

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015
Film yang telah tayang pada 13 Agustus 2015 yang lalu ini menceritakan kisah romantis dari dua orang yang bersahabat yaitu "Raina" yang diperankan oleh Michelle Zudith, dan "Rangga" yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Ceritanya Raina mencoba untuk menjodohkan Rangga dengan sahabatnya Gweni, akan tetapi Rangga malah jatuh cinta kepada Raina yang sudah dikenalnya sejak lama. Sebenarnya secara diam-diam Raina juga memiliki perasaan yang sama terhadap Rangga.

Namun Raina merasa berdosa karena sebelumnya ia telah mengenalkannya pada Gweny yang kini telah menyukai Rangga. Disisi lain juga ada seorang laki-laki bernama Toby (Rizky Nazar) yang juga menyukai Raina.

Raina merasa bingung dengan yang ia rasakan sekarang, ia menyadari bahwa Rangga merupakan laki-laki yang sangat baik dan selama dengannya Raina merasakan kebahagiaan yang mendalam.

Namun Raina kini juga telah mengetahui bahwa Ranggalah orang yang dulu pernah menabraknya hingga membuatnya kini tidak bisa melihat.

Love You Love You Not

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015
Film Romantis Terbaik selanjutnya yaitu "Love You Love You Not" Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Hamish Daud ini talah resmi tayang perdana pada 13 Agustus 2015 yang lalu. Dalam Film Love You Love You Not ini juga terdapat nama seperti Miller Khan dan Kemal Palevi yang terkenal dengan film Comic 8 Casino King'sYoutubersPizza Man, dan Get Married 5: 99% Muhrim.

Sementara itu film romantis terbaik ini menceritakan tentang Amira yang diperankan oleh Chelsea Islan dan Juki yang diperankan oleh Hamish Daud. Amira merupakan seorang guru les bahasa inggris, sedangkan Juki adalah seorang pemuda betawi yang geragasan.

Juki mempunyai seorang pacar bernama Suchin, ia adalah seorang gadis berkewarganegaraan Thailand. Selama ini mereka berdua pacaran menggunakan komunikasi isyarat karena juki tidak bisa berbahasa inggris.

Suatu saat, Amira diminta oleh Suchin untuk menyampaikan pesannya kepada Juki bahwa hubungan mereka harus berakhir karena ia akan pindah kerja ke Amerika. Juki yang tidak menerima keputusan tersebut, juga meminta bantuan pada Amira untuk mengajarinya bahasa Inggris agar dapat menyusul Suchin ke Amerika sana. Dengan perasaan terpaksa Amira menuruti keinginan Juki untuk mengajarinya bahasa Inggris.

Disisi lain ada seorang pemuda bernama Taufan (Miller Khan) mencoba untuk mendekati Amira, Taufan sendiri merupakan seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya, dan yang paling penting ia jago berbahasa Inggris. Meskipun Taufan sering mengajak jalan-jalan Amira, tetapi Amira lebih senang jika dirinya berkumpul bersama Juki dan kawan-kawannya.

Semakin hari hubungan Juki dan Amirapun semakin dekat, keduanyapun tidah dapat menyembunyikan perasaan mereka masing-masing. Namun Amira berfikiran bahwa Juki sangat mencintai Suchin dan ia juga berniat untuk menyusulnya ke Amerika.

Bagaimanakah kelanjutan ceritannya? Saksikan saja keseruannya dalam film romantis terbaik Love You.. Love You Not.. di bioskop kesayangan anda.

Bidadari Terakhir

Film Romantis Indonesia Terbaik 2015Film Romantis Indonesia Terbaik karya sutradara terkenal Awi Suryadi ini rencananya akan dirilis pada 10 September 2015 mendatang. Sebelumnya Awi juga telah sukses dengan film Selendang Rocker, dan Asmara Dua Diana.

Kali ini dalam film yang diangkat dari novel karnya Agnes Danovar ini ia akan mengajak Maxime Bouttier, Whulandary Herman, dan Stella Cornelia untuk menjadi bintang dalam film romantis Indonesia Terbaik "Bidadari Terakhir".

Film Bidadari terakhir sendiri menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pemuda bernama Raysa (Maxime Bouttier) yang telah jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Eva yang diperankan oleh Whulandary Herman.

Namun Eva adalah seorang wanita yang bekerja sebagai seorang PSK, Rasya yang merupakan seorang pelajar SMA tidak memperdulikan status Eva yang juga berbeda umur jauh dengannya.

Cintanya untuk Eva sangat tulus dari dalam hati dan tidak peduli dengan keadaan Eva yang seperti itu.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film romantis indonesia terbaik 2015, tetap cintai terus film indonesia agar tetap menjadi tuan rumah di negara sendiri. Lihat juga Film Drama Korea Terbaru 2015

Share :