-->

Honey Enemy (2015) : Film Drama Korea Romantis Terbaru

Honey Enemy. Film terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan korea bernama Kwon Sang Woo ini rencananya akan diputar pada tanggal 28 Agustus mendatang di Tiongkok, dalam film deama korea bergenre komedi romantis tersebut juga dibintangi oleh salahsatu aktris tiongkok bernama Zhang Yuqi.

Film Homey Enemi disutradarai oleh Kwak Jae Young, dan selain Kwon dan Zhang,  Film Korea Terbaru ini juga dibintangi oleh Kwak Jae Young dan Shi Yanfei. Untuk mengetahui cerita film Honey Enemy selengkapnya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Honey Enenmy

Sinopsis Honey Enenmy. Film Drana korea terbaru ini menceritakan tentang dua rekan kerja yang masing-masing dari mereka dijodohkan oleh perusahaan. Ternyata ada motif tertentu dibalik penjodohan tersebut. Mereka sengaja dijodohkan agar perusahaan mendapatkan keuntungan.

Namun akhirnya kedua pasangan tersebut berusaha untuk mengagalkan acara pertunangan yang sudah direncanankan sebelumnya.

Cast and Crew Film Honey Enemy

Sinopsis Film Honey Enenmy

Genre: Komedi, Romantis,
Tayang: 28 Agustus 2015 (Tiongkok)
Sutradara: Kwak Jae Young
Produser: -
Penulis Naskah: -
Durasi - menit
Produksi: Union Investment Partners

Pemain Film Honey Enemy


  • Kwon Sang Woo
  • Wallace Huo
  • Kitty Zhang
  • Shi Yanfei

Trailer Film Honey Enemy




Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Honey Enemy. Lihat juga Drama Korea lainnya seperti film A Pig Like Women.