-->

A Pig Like Woman (2015) : Film Drama Komedi Korea Terbaru September 2015

A Pig Like Woman - Film Drama Komedi korea terbaru ini dibintnagi oleh Lee Jong Hyuk dan Hwang Jung Eum, Selain itu Film A Pig Like Woman juga disutradarai oleh Jang Moon Il. Film  A Pig Like Woman ini memang telah menyelesaikan proses syuting di tahun 2012 silam, namun film tersebut baru akan tayang perdana pada 10 September 2015 mendatang di Korea selatan.

Film A Pig Like Woman ini telah merilis sebuah teaser di Youtube, dari cuplikan video tersebut terlihat Hwang Jung Eum yang berperan sebagai gadis yang besar di desa peternakan.

Sinopsis A Pig Like Woman

Sinopsis Film A Pig Like Woman - Film Drama Korea ini menceritakan tentang sebuah desa yang dahulu terkenal karena lokasi pemancingan yang sangat bagus. Namun sekarang desa tersebut sudah ditinggal oleh para penghuninya. Joon Sub (Lee Jong Hyuk) adalah salahsatu pria yang masih lajang yang tinggal di desa tersebut. Selain itu di desa tersebut juga ada 3 gadis yang juga masih lajang, mereka dalah Jae Hwa (Hwang Jung Eum), Mi Ja (Choi Yeo Jin) and Yoo Ja (Park Jin Joo), mereka bertiga bersaing untuk merebut hati Joon Sub.

Cast and Crew Film A Pig Like Woman

A Pig Like Woman
A Pig Like Woman

Genre: Drama Komedi
Tayang: 10 September 2015 (Korea Selatan)
Sutradara: Jang Moon Il
Produser: -
Penulis Naskah: -
Durasi - menit
Produksi: CGV Arthouse

Pemain Film A Pig Like Woman

  • Hwang Jung Eum
  • Lee Jong Hyuk
  • Choi Yoo Jin
  • Park Jin Joo

Trailer A Pig Like Woman



Itulah informasi mengenai film Drama Korea A Pige Like Woman, lihat juga film Tiger Boy yang dibintangi oleh Steven William.