-->

5 Film Komedi Hollywood Terbaru 2016

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016 - Film komedi merupakan film  yang mengandung unsur-unsur humor atau kelucuan, dimana orang yang menyaksikan film komedi akan merasa terhibur dan membuatnya tertawa. Charlie Chaplin, Buster Keaton dan Harold Lloyd merupakan aktor dari film komedi yang sangat melegenda pada tahun 1930-an yang waktu itu masih berkembang film bisu.

Film Komedi Hollywood Terbaru sekarang ini sudah banyak dibumbui dengan berbagai pernak pernik seperti aksi, musik, maupun teknologi yang canggih, sehingga film komedi di era sekarang berkembang menjadi berbagai jenis genre film komedi seperti drama komedi, komedi horror dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film Komedi Hollywood Terbaru

Fifty Shades of Black (2016)

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016
Film Fifty Shades of Black merupakan film komedi hollywood terbaru di bulan Januari 2016. Film ini akan memparodikan film Fifty Shades of Grey yang telah sukses menarik hati para pecinta film di seluruh dunia. Kabarnya film ini akan tayang perdana pada 9 Januari 2016 mendatang di Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh Mike Tiddes ini akan menghibur para penonton dengan berbagai kekonyolan-kekonyolan yang dilakukan oleh para pemainnya.

Dari trailer yang dirilis oleh pihak produksi film tersebut trlihat bahwa jalan cerita dari film ini sama persis dengan film "Fifty Shades of Grey" yang diadaptasi dari sebuah novel karya E. L. James. Namun dalam film ini tentunya akan banyak kekonyolan yang akan membuat penonton terpingkal-pingkal kala menontonnya.

Ride Along 2 (2016)

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016
Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari film 'Ride Along' sebelumnya, di film ini Ben Barber yang diperankan oleh Kevin Hart telah berhasil lulus dari akademi kepolisian dan sudah menjadi seorang polisi dan bertugas di Kopolisian Atlanta. Namun disisi lain James Payton yang diperankan oleh Ice Cube masih mendapatkan gangguan dari Ben, adiknya Angela (Tika Sumper) sekarang ini sedang sibuk-sibuknya dengan persiapan pernikahannya dengan Ben.

Suatu hari Letnan Broks yang diperankan oeh Bruce McGill menugaskan mereka berdua (James dan Ben) untuk menyelidiki sebuah kasus di wilayah Miami, mereka berdua harus bekerja sama dengan instansi kepolisian setempat untuk menyelesaikan misi ini.

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016
Film Whiskey Tango Foxtrot merupakan film hollywood terbaru yang bergenre Komedi, Perang. Film yang disutradarai oleh Glenn Ficarra, John Requa ini menurut rencana akan tayang perdana pada 04 Maret 2016 mendatang di Amnerika Serikat. Film Whiskey Tango Foxtrot juga dibintangi oleh Tina Fey, Margot Robbie, dan Martin Freeman.

Film ini menceritakan tentang seorang jurnali perang bernama Kim Barker (Tina Fey). Kin Barker kini mendapatkan tugas untuk meliput peperangan yang terjadi di Afganistan dan Pakistan. Sebagai seorang jurnalis wanita, Kim Barker harus dapat beradaptasi dengan lokasi atau tematnya meliput berita, terutama dengan perbedaan budaya dan kekerasan yang terjadi di tempat tersebut. Selain itu Kim Barker juga harus berurusan dengan seorang jurnalis asal Skotlandia (Martin Freeman)

Dirty Grandpa (2016)

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016
Film Dirty Grandpa merupakan film komedi terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan Zac Efron, selain Zac dalam film Dirty Grandpa juga ada nama Robert De Niro, dan Aubrey Plaza. Film ini menurut rencana akan tayang perdana pada 22 Januari 2016 mendatang.

Film ini menceritakan tentang perjalanan liburan seorang kakek dan cucu kesayangannya setelah pemakaman sang nenek. Jason Kelly yang diperankan oleh Zac Efron adalah seorang pemuda tampan yang dijebak oleh kakeknya sendiri yaitu Dick Kelly (Robert De Niro).

Beberapa hari kedepan Jason akan melakukan akad pernikahan dengan gadis pujaannya, namun sang kakek sengaja menjebak Jason agar menemaninya berlibur ke Florida. Dalam perjalanan mereka ke Floridan Jason dan sang kakek Dick mengalami berbagai hal yang tidak mereka duga.

Central Intelligence (2016)

Film Komedi Hollywood Terbaru 2016
Film ini bercerita tentang seorang pria yang dulu sering dibully dan dipermalukan oleh teman-temannya sewaktu SMA yaitu Bob (Dwayne Johnson). Namun kini Bob telah menjadi seorang yang sangat hebat dan bekerja sebagai agen CIA. Teman sekelasnya dulu (Kevin Hart) yang dulu merupakan orang terpopuler ketika jaman SMA kini ai menjadi seorang pegawai akuntan biasa.

Suatu ketika mereka berdua bertemu kembali dalam sebuah reuni SMA, kala itu Bob sedang menjalankan sebuah misi rahasia dan juga berbahaya, dan tak disangka pertemuan mereka berdua membuat Bob tertarik untuk mengajak temannya tersebut untuk menjadi rekannya dalam menyelesaikan mis berbahaya tersebut.

Nah itulah Lima Film Komedi Hollywood Terbaru yang akan tayang di tahun 2016, saksikan keseruan serta kelucuan film tersebut di bioskop kesayangan anda. Lihat juga Film Komedi Indonesia Terbaru.