-->

Bayangan Setan (2015) : Film Horor Indonesia Terbaru Maxime Bouttier

Bayangan Setan - Film Horor Indonesia Terbaru yang dibintangi oleh Maxime Bouttier ini belum ada informasi mengenai tanggal penayangannya, namun rencananya akan dirilis di tahun 2015 ini dan kemungkinan besar di akhir tahun nanti. Sebelumnya Maxime Bouttier juga telah sukses membintangi film horor yang berjudul Hantu Kuburan Tua.

Film Bayangan Setan ini disutradarai oleh Chiska Doppert, Sebelumnya ia pernah menyutradarai beberapa film horor populer lainnya seperti "Kamar 207" dan "Rumah Kosong"

Sinopsis Film Bayangan Setan

Sinopsis Bayangan Setan - Film Bayangan Setan sendiri diangkat dari sebuah Urban Legend mengenai benteng Pendem yang berada di wilayah Cilacap, Jawa Tengah. Menurut cerita yang selama ini beredar di masyarakat banyak sekali para pekerja yang pada waktu pembuatannya tewas mengenaskan karena dipaksa bekerja oleh para penjajah. Mereka tewas karena dicambuk mati di sebuah lorong.

Sementara itu di Film Bayangan Setan ini akan mengisahkan sekelompok pelajar SMA yang sengaja bolos sekolah untuk berlibur ke suatu tempat. Ditengah perjalanan mobil yang dikendarai mereka tiba-tiba mengalami bocor ban. Beberapa wargapun membantu mereka saat itu, dan menyarankan untuk mengunjungi sebuah air terjun yang sangat indah di lokasi itu.

Namun setalah sampai di tempat tersebut ketika mereka sedang menikmati segarnya air tejun, mobil mereka di bawa lari oleh warga, hingga membuat mereka terpaksa harus bermalam disebuah bangunan tua yang ternyata adalah benteng Pendem peninggalan belanda. Ketika menjelang malam hari mereka mulai medapatkan berbagai teror dari penghuni tempat tersebut, merkapun harus bertahan dari serangan makhluk yang mengerikan.

Cast and Crew Film Bayangan Setan

Sinopsis Film Bayangan Setan
Bayangan Setan

Genre: Aksi
Tayang: TBA 2015
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: Hartawan Triguna
Penulis Naskah: -
Durasi - menit
Produksi: Pilar Pictures

Pemain Film Bayangan Setan

  • Maxime Bouttier
  • Angelica Simperler
  • Aga Dirgantara
  • Agatha Valerie
  • Indga Kharisma

Trailer Film Bayangan Setan



Dari video trailer tersebut terlihat keceriaan Maxime dan kawan-kawannya yang saat itu sengaja membolos sekolah untuk berlibur ke suatu tempat, namun ditengah perjalana mobil yang ditumpangi oleh mereka tiba-tiba bannya bocor dan mereka mendapat bantuan oleh warga sekitar, selain memberikan bantuan mereka juga menyarankan Maxime dkk untuk mengunjungi sebuah obyek wisata air terjun yang berada di dekat lokasi tersebut.

Setalh mereka sampai di lokasi mereka langsung menikmati keceriaan dengan berenang di tempat itu, namun keceriaan tersebut seolah lenyap setelah mereka mengetahui bahwa mobil yang ditumpangi telah di colong oleh warga. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam disebuah bangunan tua, disana mereka mulai menemukan keanehan-keanehan yang membuat bulu kuduk merinding.

Itulah informasi mengenai Film Bayangan Setan, lihat juga film Lily Bunga Trakhirku yang dibintangi oleh Baim Wong, Wulan Guritno, dan Salvita De Corte.