-->

Vacation (2015) : Film Komedi Petualangan Terbaru

Vacation - Kali ini kami punya beraita terbaru untuk Sahabat Film semua, Film Komedi Terbaru Vacatio akan segera dirilis bulan ini tepatnyap pada tanggal 29 Juli 2015 di Amerika serikat, Film yang berdurasi kurang lebih 120 menit ini akan dibintangi oleh Christina Applegate yang terkenal dalam film Farce of the Penguins dan The Sweetest Thing. Dalam Film ini Christina akan menjadi seorang ibu yang mempunyai Dua orang anak dan suami yang bernama Rusty Griswold yang diperankan oleh Ed Helms.
Sinopsis Film Vacation 2015
Vacation 2015

Sinopsis Film Vacation (2015)

Film Terbaru Vacation menceritakan tentang sebuah keluarga yang berlibur ke sebuh tempat hiburan terbesar di Amerika Serikat namun termpat tersebut sudah lama tidak beroprasi lagi. Awal mulanya Rusty Griswold (Ed Helms) mengajak kedua anaknya yaitu  James (Skyler Gisondo) dan Kevin (Steele Stebbins) serta istrinya Debbie (Christina Applegate) untuk berlibur ke taman hiburan yang bernama "Walley World".

Tempat hiburan tersebut merupakan tempat fovorit Rusty sewaktu ia masih kecil, namun sekarang tempat tersebut sudah tidak beroprasi lagi, apakah yang akan dilakukan keluarga tersebut di tempat tersebut ? kita tunggu saja keseruan ceritanya dalam Film Terbaru Vacation (2015)

Cast and Crew

Informasi Film Vacation  2015
Genre KomediPetualangan
Produksi New Line Cinema, Big Kid Pictures, Benderspink
Sutradara Jonathan Goldstein, John Francis Daley
Penulis Jonathan Goldstein, John Francis Daley
Produser Chris Bender, David Dobkin
Tayang 29 Juli 2015 (USA)
Durasi Film  ±120 menit
Pemain Film Vacation 
  1. Christina Applegate
  2. Ed Helms
  3. Chris Hemsworth
  4. Beverly D’Angelo
  5. Leslie Mann
  6. Chevy Chase
  7. Keegan-Michael Key
  8. Regina Hal
  9. Charlie Day
  10. Skyler Gisondo
  11. Catherine Missal
  12. Elizabeth Gillies
  13. Steele Stebbins