-->

Masterminds (2015) : Film Komedi Terbaru David Ghantt

Masterminds 2015 - Film Hollywood Terbaru bergenre Komedi ini merupakan film yang disutradarai oleh Jared Hess seorang penulis film yang sudah menghasilkan beberpa film keren seperti Nacho Libre, dan Going the Distance. Film yang rencananya akan dirilis 19 Augustus 2015 ini menceritakan tentang seorang pria bernama David Ghantt yang diperankan oleh Zach Galifianakis bersama tiga temannya yang berusaha untuk merencanakan sebuah perampokan, untuk lebih lengkapnya silahkan simak dibawah ini.
Sinopsis Film Masterminds 2015
Masterminds 2015

Sinopsis Film Masterminds 2015

Film Masterminds menceritakan mengenai seorang pria bernama David Ghantt (Zach Galifianakis) yang bekerja sebagai seorang penjaga malam di sebuah perusahaan mobil lapis baja, namun ia merasa bahwa kehidupan yang dialaminya sekarang ini begitu membosankan.

Hingga pada suatu hari David dan ketiga temannya terlibat dalam suatu kejahatan perampokan yang dan berhasil menggasak uang sebesar 17 million dollar, uang yang mereka dapat tersebut dipakai untuk berpoya-poya seperti membeli rumah mewah, mobil sport, dan kapal mewah.

Namun mereka meninggalkan jejak yang membuat mereka dicurigai karena pengeluran yang berlebihan, oleh karena itu mereka harus bersembunyi dari kejaran polisi, dan yang paling menakutkan mereka juga dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran yang siap menerkam mereka kapan saja.

Cast and Crew

Informasi Film Vacation  2015
Genre KomediAksi
Produksi Michaels-Goldwyn
Sutradara Jared Hess
Penulis Chris Bowman, Hubbel Palmer, Emily Spivey, Jody Hill, Danny McBride
Produser Lorne Michaels, John Goldwyn
Tayang 19 Augustus 2015 (USA)
Durasi Film  ±120 menit
Pemain Film Vacation 
  1. Zach Galifianakis
  2. Owen Wilson
  3. Kristen Wiig
  4. Jason Sudeikis
  5. Ken Marino
  6. Mary Elizabeth Ellis
  7. Devin Ratray
  8. Leslie Jones
  9. Jon Daly
  10. Kate McKinnon
  11. Karsten Friske
  12. Jordan Israel
  13. Njema Williams
  14. Ross Kimball