-->

Smosh : The Movie (2015) Film Hollywood Terbaru Bergenre Komedi

Smosh: The Movie - Film yang bergenre komedi ini akan menceritakan tentang dua orang yang bertualang di dalam Youtube, dan FIlm Smosh ini rencananya akan dirilis pada 24 Juli 2015 di Amerika Serikat. Film yang berdurasi 85 menit ini juga disutradarai oleh Alex Winter. Dan untuk informasi lengkapnya silahkan simak dibawah ini.
Sinopsis Film Smosh: The Movie
Smosh: The Movie

Sinopsis Film Smosh: The Movie

Film Smosh menceritakan tentang dua orang laki-laki bernama Ian (Ian Hecox) dan Anthony (Anthony Padilla) yang melakukan tindakan tidak masuk akal yaitu masuk kedalam dunia youtube melalui sebuah portal.

Awalnya Tujuan mereka yaitu untuk menghapus sebuah video memalukan mengenai Anthony, ia tidak mau jika video tersebut dilihat oleh seorang perempuan yang sangat ia sukai. Namun ternyata video tersebut tidak dapat dihapus, satu-satunya upaya yang dapat mereka lakukan yaitu mengubah isi video tersebut dengan cara masuk ke youtube melalui sebuah portal.

Namun mereka tidak memiliki waktu yang banyak, mereka berdua harus segera keluar dari youtube sebelum mereka terkunci selanya dan tidak akan dapat keluar kembali.

Cast and Crew

Informasi Film Smosh : The Movie 2015
Genre KomediPetualangan
Produksi AwesomenessTV, Defy Media
Sutradara Alex Winter
Penulis Eric Falconer
Produser Brian Robbins
Tayang 24 Juli 2015 (USA)
Durasi Film  85 Menit
Pemain Smosh : The Movie
  1. Anthony Padilla
  2. Ian Hecox
  3. Dominic Sandoval
  4. Jillian Nelson
  5. Brittany Ross
  6. Grace Helbig
  7. Jenna Marbles
  8. Harley Morenstein
  9. Shane Dawson
  10. Michael Ian Black
  11. Mark Fischbach
  12. Louis C.K.
  13. Steve Austin