-->

Aurora (2015) : Film Hollywood Terbaru di Bulan Juli 2015

Aurora 2015 - Film Terbaru yang dibintangi Carmen Argenziano, dan Julian Schaffner ini menceritakan tentang masa depan bumi di tahun 2020 dimana dunia telah dikuasai oleh robot. Film Aurora resmi dirilis pada 7 Juli 2015 di Amerika serikat, dan akan segera meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sinopsis Aurora 2015
Aurora 2015

Sinopsis Film Aurora 2015

Film Aurora ini berlatar waktu pada tahun 2020 yang dimana pada tahun tersebut sudah tercipta robot-robot super canggih yang kepintarannya dapat melebihi otak manusia. Dan yang mengerikannya yaitu robot tersebut berlaku diluar printah pembuatnya.

Dua orang manusia bernama Andrew Davis (Julian Schaffner) dan Calia (Jeannine Wacker) tak luput menjadi incaran robot tersebut, dan mereka berdua berusaha mencari tempat berlindung dari kejaran robot yang akan menghabisi mereka.

Awalnya Calia sempat merasa risih dengan kehadiran Andrew yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi, namun lambat laun Andrew mulai membuat Calia nyaman dan mereka berdua akhirnya menemukan tempat yang aman untuk berlindung, tempat tersebut dinamakan Aurora.

Cast and Crew

Informasi Film Aurora 2015
Genre ThrillerPetualangan, Fiksi Ilmiah
Produksi Vantis Pictures, Calanda Pictures
Sutradara Robert Kouba
Penulis Robert Kouba
Produser Sebastian Cepeda, Robert Kouba
Tayang 7 Juli 2015 (USA)
Durasi Film  105 menit
Pemain Film Aurora
  1. Carmen Argenziano
  2. Julian Schaffner
  3. Eileen Grubba
  4. Jeannine Wacker
  5. David Chrisman
  6. Vojta Hulka
  7. Pavlo Bubryak
  8. Jason Marnocha (voice)
  9. Michelle Michaels (voice)